panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Curahan Hati Ibunda Raffi pada Olga '@dahsyatnyaolga'


Curahan Hati Ibunda Raffi pada Olga '@dahsyatnyaolga' Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, langsung meluncur dari Bandung saat mendapat kabar putra sulungnya ditangkap pihak BNN dalam penggerebekan di Lebak Bulus. Sebelumnya, ia juga mencari informasi lebih lengkap terkait pemberitaan ini melalui teman-teman Raffi.


Salah satu "informan" yang menjadi andalannya, rekan host 'Dahsyat' Raffi, Olga Syahputra. Amy pun mengirim pesan singkat kepada Olga. Pertanyaannya simpel: Aa' (panggilan untuk Raffi) hari ini 'Dahsyat' nggak?.

Kebetulan, saat itu Olga datang terlambat. Ia sendiri belum bertemu Raffi di lokasi kerja. "Saya jawab, 'Hari ini Dahsyat. Memang Raffi belum datang Ma?'," cerita Olga saat mengunjungi Raffi di BNN.

Olga pun ikut penasaran dan menanyakan kembali keberadaan Rafii. "Mamanya Raffi bilang, 'Aa' Bandel', terus saya nggak nanya lagi,". Olga sendiri masih tidak mengerti arti pesan tersebut, dan tidak berpikir sahabatnya sedang dalam masalah.  

Melihat kondisi Raffi sekarang, Olga mengaku prihatin. Ia hanya bisa menguatkan hati Raffi saat mengunjunginya. "Saya berpikir positif aja, kalau butuh pertolongan ya saya tolong. Saya selalu sebut nama Raffi kalau sholat. Saya doakan terus, dia minta didoakan yang terbaik," katanya bijaksana.

sumber: VIVAlife
0 Komentar untuk "Curahan Hati Ibunda Raffi pada Olga '@dahsyatnyaolga'"

Download Ebook Gratis