panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Video : Kuburan Keluar Darah di Cilincing Bikin Gempar Warga


Masyarakat Kelurahan Rorotan, Cilincing sempat dibuat gempar dengan informasi keluarnya darah dari salah satu makam di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Malaka IV.



Rembesan cairan biasanya bertambah banyak dan melebar setelah turun hujan. Diameter rembesan cairan mencapai sekitar 20 centimeter, namun setelah hujan turun bisa mencapai 50 centimeter. Cairan keluar dari sebuah lubang yang berada di sebelah kanan gundukan makam yang dibatasi bingkai kayu. Cairan amis tersebut keluar dari makam warga sekitar yang dikuburkan bulan Februari lalu.


Makam itu membuat heboh warga sekitar lokasi pekuburan. Sejak Februari lalu kala mulai muncul tetesan darah dari makam. Kemudian ketika angin berhembus, bau amis pun tersebar. Banyak warga datang dan melihat makam itu. Namun tidak ada yang bisa warga lakukan. Mereka pun tak tahu penyebabnya.

Makam Cilincing Berdarah adalah fenomena sebuah makam atau kuburan yang ada di Tempat Pemakaman Umum atau TPU Cilincing Jakarta Utara dan menurut berita makam cilincing itu keluarkan darah dan bau amis sangat menyengat

Makam Cilincing Berdarah menurut Otong si penjaga makam, itu adalah kuburan Rohani dan Faisal anaknya. Rohani meninggal 18 february 2012 Faisal meninggal 10 oktober 2010

Otong berkata 'setelah 3 hari waktu Rohani dikubur, makamnya Rohani mengeluarkan darah dan bau amis ketika turun hujan' katanya.

sumber: dari berbagai sumber
0 Komentar untuk "Video : Kuburan Keluar Darah di Cilincing Bikin Gempar Warga"

Download Ebook Gratis