panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Jadwal dan Harga Tiket 'Phantom of the Opera' di Jakarta


Musikal terkenal 'Phantom of the Opera' akan segera hadir di Jakarta. Promotor BD Next Entertainment memboyongnya dari panggung Broadway di New York, dan akan menggelarnya di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta, 14 Februari hingga 4 Maret 2012.


Menurut President BD Next Entertainment Michael Rusli, pihaknya sengaja menghadirkan opera yang paling terkenal, langsung dari Amerika. "Untuk yang pertama kali nonton opera, ya kenapa tidak coba dari yang famous dulu," ujarnya dalam jumpa pers di Anggrek Room, Balai Kartini, Jakarta, Kamis (9/2/2012).

Michael mengklaim, opera yang akan dihadirkan tersebut akan menjadi pertunjukan musikal Broadway pertama di Indonesia. "Ini pertama kali original production," ujarnya tanpa bermaksud pamer, melainkan justru hendak menunjukkan bahwa apa yang dilakukannya itu penuh risiko.

"Dari segi bisnis taking risk sebenernya. Tapi nanti liat dari respons minggu pertama dan kedua, kita nggak menutup kemungkinan extend," ujarnya.

Akan ada total 24 show selama 20 hari yang telah dijadwalkan. Berikut jadwal selengkapnya:
Selasa, Rabu, Kamis: pukul 20.00 WIB
Jumat & Sabtu: pukul 14.00 dan 20.00 WIB
Minggu: pukul 18.00 WIB.

Adapun untuk harga tiket, dibagi dalam 6 kelas dengan variasi harga yang berbeda antara pertunjukan hari biasa dan akhir pekan. Harga tiket tersebut terentang dari Rp 550 ribu hingga Rp 1.595.000.

sumber: detik.com
0 Komentar untuk "Jadwal dan Harga Tiket 'Phantom of the Opera' di Jakarta"

Download Ebook Gratis