panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Lagi - Lagi! Gadis Yatim Piatu Diperkosa Sopir Angkot


Kasus perkosaan terhadap penumpang yang dilakukan sopir angkutan kota juga terjadi di Medan, Sumatra Utara. Seorang gadis berusia 15 tahun diperkosa dua sopir angkot setelah dicekoki shabu. Dua pelaku pemerkosaan, Besman Edward Siregar dan Tegar Marcos Gultom kini mendekam di tahanan Kepolisian Sektor Kota Medan Baru, Selasa (31/1).


Besman dan Tegar diciduk saat mangkal menunggu penumpang depan sebuah mal di Jalan Kapten Muslim. Penangkapan mereka setelah polisi menerima laporan dari korban, warga Kecamatan Medan Helvetia, gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan.

Saat pemeriksaan korban yang mengenal pelaku tak curiga ketika diajak naik angkot yang dibawa keduanya. Ia sadar niat jahat pelaku waktu dipaksa masuk ke kamar hotel dan mencekokinya dengan shabu. Namun kesadaran itu terlambat. "Informasi yang kami dapat si korban sempat lari dari yayasan," ucap Kepala Kepolisian Sektor Kota Medan Baru Komisaris Polisi Donny Alexander.

Muncul masalah saat pelaku diperiksa polisi. Saat penyelidikan berlangsung, muncul dua perempuan yang mengaku istri pelaku. Mereka menjerit histeris memprotes penahanan suami mereka.

sumber: liputan6.com
0 Komentar untuk "Lagi - Lagi! Gadis Yatim Piatu Diperkosa Sopir Angkot"

Download Ebook Gratis