panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Foto Anak Ahmad Dhani (AL) Lagi Mabuk


Anak pertama dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghozali (Al) baru saja membuat kaget sang ayah setelah mengetahui beredarnya foto Al sedang mabuk dan merokok bersama teman-teman wanitanya.


Pasalnya, pentolan grup band Lucky Laki itu masih berumur 14 tahun serta dikenal memiliki sifat sangat pendiam ketika dirumah maupun tampil di televisi.

Dalam foto tersebut Al terlihat sedang merayakan pesta Halloween bersama teman-temannya dengan menggunakan pakaian ala hantu sambil menikmati minuman bir dan merokok seperti layaknya pesta orang dewasa.

Perayaan pesta tersebut juga dilakukan Al di kediaman sang bunda Maia Estianty, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, terlihat dari nampaknya foto-foto Maia di sekitar Al.

Namun, ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran foto Al tersebut, sang ayah Ahmad Dhani mengaku sudah mengetahui mengenai foto anaknya sedang mabuk serta membenarkan jika perayaan pesta tersebut dilakukan di rumah sang bunda, Maia.

"Iya sudah dong, saya sudah lihat. Dan itu memang di rumah Bundanya," ujar Dhani saat ditemui di peluncuran video klip TRIAD di KFC Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

sumber
0 Komentar untuk "Foto Anak Ahmad Dhani (AL) Lagi Mabuk"

Download Ebook Gratis