Download Ebook Gratis

Arifin Ilham Sudah Berpoligami Setahun Lalu dengan Wanita Lampung

online | 18.02 | 0 komentar


Kabar mengenai ustadz Arifin Ilham menjalani poligami dibenarkan Staf Majelis Al-Zikra, Awaludin. Menurutnya, ustadz Arifin telah menikah sejak setahun lalu dengan wanita asal Lampung.


"Memang benar ustadz Arifin nikah lagi dan itu sudah setahun yang lalu dengan wanita asal Lampung," ujar Awaludin saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (17/11/2011).

Tapi Awaludin tidak setuju dengan pemberitaan di salah satu tabloid yang menyebutkan kalau kedua istri ustadz Arifin sedang hamil.

"Di salah satu tabloid beritanya banyak yang dipelintir, terutama tentang istrinya hamil lagi," tegasnya.

Awalduin berpendapat tidak masalah jika ustadz Arifin menikah lagi. Terlebih lagi, asalkan ada dasar yang kuat agama pun tidak melarang jika umatnya berpoligami.

"Enggak ada masalah dengan nikah lagi, ada dasar yang kuat, dan tidak dilarang oleh agama," tandasnya.

Arifin Ilham diketahui telah memiliki istri bernama Wahyuniati Al-Waly atau biasa disapa Yuni, yang merupakan putri ketiga dari enam bersaudara dari mantan anggota DPR, Drs. Teuku Djamaris. Keduanya menikah di di Masjid Baiturrahman di Kompleks DPR Kalibata pada tanggal 28 April 1998.

sumber: hiburan.plasa.msn.com

Category: ,

0 komentar

    Silahkan berkomentar di : Arifin Ilham Sudah Berpoligami Setahun Lalu dengan Wanita Lampung, untuk mendapat backlink gratis dari BLOG DOFOLLOW ini. Komentar yang tidak membangun dan spam terpaksa dihapus.