panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Copet Beraksi Saat Menkes Sedang Diwawancarai di Monas


Seorang copet beraksi ketika Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih sedang diwawancarai sejumlah wartawan usai memimpin acara penanaman tanaman herbal di Monas, Jakarta Pusat. Rudi (25) kepergok saat sedang mencuri sebuah telepon genggam.


Merangsek di tengah-tengah kerumunan wartawan, Rudi berpura-pura mendengarkan Menkes berbicara. Setelah merasa situasi aman, pria kucel ini langsung merogoh saku seseorang. Seketika telepon genggam itu berpindah tangan.

Tapi aksi Rudi tak berlangsung mulus. Perbuatannya dipergoki massa. "HP-nya sudah diambil, karena ketahuan langsung dilempar," kata saksi mata, Lua.

Melihat kejadian ini petugas sigap mengamankan Rudi sebelum diamuk massa. Meski sudah diamankan tendangan massa sempat mendarat telak di wajah Rudi yang mengenakan jaket dan celana pendek itu.

Aksi bandit jalanan ini sempat membetot perhatian pengunjung. Dengan mata merah diduga karena di bawah pengaruh minuman keras Rudi mengelak mencuri telepon gengam. "Ini handphone saya, saya nggak tahu apa-apa," elaknya.

Selanjutnya petugas membawa Rudi ke Polsek terdekat untuk diperiksa.

sumber: detik.com
0 Komentar untuk "Copet Beraksi Saat Menkes Sedang Diwawancarai di Monas"

Download Ebook Gratis