panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Inilah Hantu Anak di Kantor Dewan Kota Spanyol Yang Lagi Heboh!


Seorang pekerja dewan di Spanyol mengklaim melihat penampakan hantu tengah mengintai kantor balai kota, yang terletak di sebuah kota kecil di luar Granada, Spanyol.

Pekerja di kantor dewan itu tengah lembur bekerja di balai kota Vegas del Genil pada 3 Februari, saat udara tiba-tiba berubah dingin dan suasana jadi mencekam. Horor!

"Saat itu luar biasa dingin di kantor, jadi saya mengenakan mantel dan ke kamar mandi. Saat itulah aku mendengar suara gemerisik aneh di lorong, seperti seseorang menyeret berkas file di lantai," kata anggota dewan itu seperti dikutip dari Daily Mail.


Saat itulah, si pekerja dewan memutuskan mengambil gambar koridor gelap dari lorong. Ketika ia memeriksa hasil gambarnya, terlihatlah sosok mirip hantu bocah.

Menurut media Local, pekerja itu kemudian bergegas menuju sebuah ruangan dan mengunci dir. Setelah itu ia mengirim foto penampakan diduga hantu itu ke grup Whatsapp pekerja dewan.

Salah satu anggota dewan kemudian mengundang paranormal lokal untuk melakukan sesi 'pembersihan' di koridor tempat penampakan si hantu bocah terlihat. Praktisi itu kemudian melaporkan bahwa ia merasa ada penampakan.

Tak seperti para pekerjanya yang merasa takut atau seram, Wali Kota Vegas del Genil, Leandro Martin justru menganggap hal itu sebagai lelucon.

"Dia (pekerja dewan) mengirimkan foto dan mengatakan kepada kami bahwa ia melihat penampakan aneh. Yang benar adalah kita semua menganggap hal itu sebagai lelucon," kata Martin.

"Saya skeptis. Tak benar bahwa tiba-tiba saat itu dingin. Ini adalah psikosis kolektif (khayalan)," tambah Martin.

0 Komentar untuk "Inilah Hantu Anak di Kantor Dewan Kota Spanyol Yang Lagi Heboh!"

Download Ebook Gratis