panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Video : Macan Memangsa Pengunjung Taman Safari yang Nekat Keluar Mobil


Seorang perempuan tewas dimakan hidup-hidup dan lainnya terluka serius setelah mereka nekat keluar dari mobil saat berada di kandang macan sebuah taman safari di China.

Sebuah rekaman mengerikan memperlihatkan seorang perempuan tak memperdulikan larangan, nekat keluar dari mobil. Korban berdiri di samping mobil setelahnya. Namun, tak lama kemudian, seekor macan menyerangnya serta menyeret tubuh malang itu.


Dalam rekaman itu, terlihat seorang wanita paro baya keluar dari mobil mencoba menyelamatkan. Menurut beberapa orang saksi, perempuan itu diserang macan lain dan dimakan hidup-hidup di Badaling Wildlife World, Beijing.

Media China Sohu, melaporkan sebuah keluarga terdiri dari perempuan setengah baya, perempuan muda, seorang anak, dan pria tengah berada di taman safari, di Beijing pada Sabtu 23 Juli.

Menurut media itu, perempuan muda dan pria disebut-sebut bertengkar sehingga membuat perempuan muda itu keluar dari mobil. Demikian seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (25/7/2016).

Saat itulah, macan menyerang dan menyeretnya. Dari rekaman, terlihat seorang perempuan tua keluar dari mobil mencoba menyelamatkan. Dan seketika, seekor macan Siberia melahapnya hingga tewas.

Dalam video terlihat pria itu mencoba menyelamatkan kedua perempuan itu. Namun tak berhasil. Ia dilaporkan tidak terluka. Adapun perempuan muda yang pertama kali diseret macan terluka parah.

0 Komentar untuk "Video : Macan Memangsa Pengunjung Taman Safari yang Nekat Keluar Mobil"

Download Ebook Gratis