panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Kamu Akan Kaget Setelah Tau Penghasilan Tukang Pijat di Go Massage


Layanan Go-Jek Indonesia kini semakin melebarkan bisnisnya. Tidak hanya pada jasa transportasi namun sudah merambah jasa khusus bagi gaya hidup masyarakat urban. Salah satunya hadir dalam aplikasi  Go Massage. Aplikasi ini memungkinkan Anda menikmati jasa pijat dengan hanya memesannya melalui smartphone, terapis dari Go Massage akan mendatangi Anda sesuai dengan pesanan ke rumah atau ke kantor. Anda dapat memanjakan diri sehabis beraktivitas seharian dengan mudah.


Tidak hanya konsumen, nyatanya aplikasi ini juga membantu para terapis yang bernaung di bawah Go Massage. Mereka bahkan mendapatkan penghasilan lebih dari biasanya. Seperti penuturan Maya Elizabeth, salah satu terapis Go Massage.

Meski berprofesi sebagai terapis pijat, namun penghasilan mereka mencapai Rp 9 juta. Hal ini diakui oleh Maya terapis Go Massage Indonesia. Wanita yang berasal dari Indonesia timur ini mengaku mendapat tips dan penghasilan dari pesanan konsumen mencapai Rp 9 juta per bulan.

"Biasanya dikasih tips sama pelanggan karena servis yang memuaskan. Ditambah banyaknya pesanan setiap harinya saya dapat penghasilan jauh lebih banyak dari sebelumnya," ungkapnya saat berkunjung ke Liputan6.com, pekan lalu.

Untuk pemesanan pijat menggunakan Go Massage Anda dikenakan biaya Rp 100 ribu per jam. Bagi Anda yang tidak memiliki cukup waktu luang untuk berkunjung ke rumah spa, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi kecantikan berbasis online ini.

sumber: liputan6.com
0 Komentar untuk "Kamu Akan Kaget Setelah Tau Penghasilan Tukang Pijat di Go Massage"

Download Ebook Gratis