panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Video : Kaki Lorenzo Terbakar Saat Rayakan Juara Dunia


Ini karma atau kecelakaan saja yah, berikan komentar kamu yah? Perayaan pesta juara Jorge Lorenzo di kampung halamannya, Mallorca, Spanyol diganggu oleh sebuah insiden. Akibat dari insiden itu, Lorenzo mengalami luka bakar di kaki kirinya.


Peristiwa itu terjadi pada Kamis (12/11/2015) malam waktu setempat ketika Lorenzo hendak meninggalkan bandara di dekat ibukota Palma bersama iring-iringan fans.

Akan tetapi, entah bagaimana asap keluar dari mesin motor yang ditungganggi Lorenzo. Lorenzo buru-buru melompat dan ia terlihat menepuk-nepuk kakinya setelah itu.

Tidak diketahui seberapa parah kadar lukanya itu, tapi Lorenzo masih bisa menghadiri sebuah acara dengan Presiden Kepulauan Balearic Francina Armengol dengan balutan perban yang cukup tebal dari lutut sampai pergelangan kaki.

Membicarakan kejadian itu, Lorenzo mengindikasikan bahwa lukanya tidak serius. "Kalau aku bisa tetap membalap di Assen setelah menjalani operasi tulang selangka, maka luka ini tidak ada apa-apanya," ucap Lorenzo sebagaimana dikutip Reuters.

Pebalap berusia 28 tahun itu meraih titel juara dunia kelima atau yang ketiga di kelas MotoGP setelah mengalahkan rekan setimnya, Valentino Rossi dalam balapan terakhir di Valencia akhir pekan lalu. Lorenzo mengakhiri musim ini dengan 330 poin, unggul lima poin dari Rossi yang finis runner-up.


sumber: detik.com
0 Komentar untuk "Video : Kaki Lorenzo Terbakar Saat Rayakan Juara Dunia"

Download Ebook Gratis