panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Inilah Foto Lengkap Kondisi Motor Uje Setelah Kecelakaan


Ustaz Jeffry Al Buchori atau Ustaz Uje mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Motor yang dikendarainya oleng dan menabrak pohon palem di Jalan Gedung Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berikut foto-foto kondisi motor Uje yang didapat Kompas.com dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Jumat. Motor Kawasaki Ninja ER-6n warna hijau yang dikendarai Uje tampak hancur pada bagian depan.

Kepala Polres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Adiningrat menuturkan, kecelakaan terjadi pada pukul 01.07 WIB. Sepeda motor yang dikendarai Uje dengan pelat nomor B 3590 SJQ melaju dari arah timur, sampai bundaran Pondok Indah, menuju Jalan Gedung Hijau Raya mengarah Pondok Pinang. Di depan rumah Nomor 17 Jalan Gedung Hijau Raya, motor yang dikendarai Uje menabrak trotoar. Uje kehilangan kendali, kemudian menabrak sebuah pohon palem.

Uje meninggal dalam usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973, ini meninggalkan seorang istri dan empat anak.

Foto - foto lainnya, Klik disini 'Gunakan akun twitter anda'

Helm & Topi Uje di Pos Satpam Pondok Indah 

Kondisi Motor Uje

Kondisi Motor Uje

 Lokasi Tabrakan Uje

sumber: kompas.com, dll
2 Komentar untuk "Inilah Foto Lengkap Kondisi Motor Uje Setelah Kecelakaan"

very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

Download Ebook Gratis