panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Inilah Video Aksi Joe Taslim di Trailer Panjang 'Fast and Furious 6'


Inilah Video Aksi Joe Taslim di Trailer Panjang 'Fast and Furious 6' Setelah meluncurkan trailer pendek di 'Super Bowl', kini muncul potongan adengan 'Fast and Furious 6' yang lebih panjang. Aksi aktor Indonesia Joe Taslim pun ikut terekam dalam potongan trailer tersebut.


Film 'Fast and Furious 6' menampilkan Joe Taslim sebagai tokoh antagonis bernama Jah. Ia digambarkan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin yang menggunakan keahlian bela diri dan parkour untuk melawan dua tokoh utama serial ini, Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel serta Brian O’Conner (Paul Walker).

Dalam trailer terlihat Joe ikut beraksi bersama komplotannya ketika adegan menembak dengan senjata sejenis rifle dengan membabi-buta. Aktor berusia 31 tahun itu juga terekam dalam adegan perkelahian.

"Kalau ditanya seberapa besar porsi saya di film itu, saya nggak bisa bilang. Nanti aja lihat di filmnya, pokoknya yang bisa saya bilang adalah cukuplah buat kita ngeh ada orang Indonesia di film itu," ujar Joe beberapa waktu lalu.

Joe yang sebelumnya membintangi 'The Raid', melakukan proses pengambilan gambar 'Fast and Furious 6' selama empat bulan di London dan Spanyol. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 24 Mei 2013.


sumber: detik.com
2 Komentar untuk "Inilah Video Aksi Joe Taslim di Trailer Panjang 'Fast and Furious 6'"

Si Joe Taslim emang keren tuh aktingnya,, ditunggu filmya joe..

wah kerennya, semoga makin meroket ya karirnya agar bisa mengharumkan Indonesia

Download Ebook Gratis