panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Wew.. Dewi Persik Tanpa Busana di Film Baru


Wew.. Dewi Persik Tanpa Busana di Film Baru. Setelah permasalahan dengan pengusaha asal Kalimantan mereda, Dewi Persik kembali syuting film layar lebar terbarunya yang masih bergenre horor, Dewi Ular Titisan Nyi Blorong. Dalam film tersebut, Depe diceritakan sebagai titisan ular sehingga ia harus melepaskan pakaian demi bisa tampil seperti ular.


 Lihat foto - foto lainnya, Klik disini!

"Memang saya tidak memakai busana, tapi tubuh saya di body painting seperti tubuh seekor ular. Jadi nanti ada adegan menari seperti ular dengan meliuk-liuk di tiang," kata Dewi saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, kemarin.

Menurut produser film Dewi Ular Titisan Nyi Blorong, Shanker, Dewi tidak akan tampil bugil dan seronok melainkan tetap dibalut dengan bahan-bahan yang menutupi tubuhnya hingga menyerupai ular.

"Bukan telanjang yang gimana ya, tapi dikemas dengan sebaik-baiknya. Cara membungkusnya dengan art. Bagaimana ular bisa menjadi manusia dengan perfect," tuturnya.

Film produksi Sentra Film tersebut mengisahkan kisah legenda Nyi Blorong yang sudah melegenda di tengah masyarakat. Film tersebut menurut Shanker juga akan menggunakan efek-efek 3 dimensi dan melibatkan sejumlah aktor dan aktris lain seperti Ricki Perdana, Nikita Mirzani, Yama Carlos dan Monique Henry.

Menurut Sisca Dopert sang sutradara, film ini terinspirasi dari film Nyi Blorong yang pernah ada yang dibintangi oleh mendiang Suzanna. Bedanya hanya pada ceritanya, dan film ini memiliki pesan moral jika kita melakukan hal negatif maka hasilnya juga akan negatif.

sumber: metrotvnews.com
0 Komentar untuk "Wew.. Dewi Persik Tanpa Busana di Film Baru"

Download Ebook Gratis