panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Video : Tabrakan di Padang Pariaman 'Pasar Usang' 7 Orang Tewas !


Video : Tabrakan di Padang Pariaman, 7 Orang Tewas ! Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa Tujuh orang dan menyebabkan 18 orang luka-luka pada pukul 07.15 WIB, Selasa, 15 Januari 2013.


Video tanpa editing, bagi yang 'tidak kuat' jangan download. Jadikan video ini pelajaran untuk kita semua agar selalu ber hati - hati. Semoga korban di terima di SisiNya, dan keluarga yang di tinggalkan tabah.

 Download videonya menggunakan akun Twitter, Klik disini

Informasi sementara yang dihimpun dari Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Padang Pariaman, Sumatera Barat menyebutkan kecelakaan itu terjadi antara angkutan kota Kopaba dengan nomor polisi BA 2892 FE dan mobil travel bernomor polisi BB 1130 FP di Batang Anai, Pasar Usang, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Belum diketahui penyebab kecelakaan. Namun, nama-nama korban yang dibawa ke Rumah Sakit Umum M Djamil Padang sudah diketahui. Korban meninggal dunia bernama Samsurizal, sopir angkot; Fauzi Agustian, siswa SMA 1 Lubuk Alung; Jalimar, guru SMA 1 Batang Anai; Citra Wulan, Laura Sintia, dan Yunisa Afridisma yang merupakan siswi SMA 1 Batang Anai.

Adapun korban luka-luka adalah Nizar, Yusrina, Asmar Polung, Ahmad Sanusi Pane, M. Raja Rahman, Puri Sardila, Elmi Suriani, Masayu Nurhalimah, Arianto, Reski Gusdi Prinanda, Wira, Deni Ariska Putri, Fani Andika, Magisra, Tisa Septian, Deni Alisa, Miranti Rahayu, Jihat Arif, dan Agus Hari.

sumber: tempo.co edit: panas.web.id, sumber video : BM
3 Komentar untuk "Video : Tabrakan di Padang Pariaman 'Pasar Usang' 7 Orang Tewas !"

Woy..........hapus linknya skrang!!!!lu bisa kena pasal ITE sama bisa di tuntut keluarga korban klo video ni sampe kesebar. Lu dah ngelanggar hak privasisasi orang. Lu bisa dilaporkan ke polisi

Gak ada downloadnya gan, cari di youtube langsung dapet....

Download Ebook Gratis