panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Inilah Skandal Terheboh Selebriti Dunia di 2012


Inilah Skandal Terheboh Selebriti Dunia di 2012. Sensasi dan kontroversi sangat dekat dengan kehidupan para artis dunia. Begitu juga dengan skandal. Hampir setiap hari, para pesohor dunia ini menghiasi media dengan kasus dan skandal mereka yang mengejutkan publik.


Berikut adalah beberapa skandal seleb yang sempat menggegerkan publik di tahun 2012 lalu, seperti dikutip dari Hollyscoop:

1. Perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes
Di tahun 2012 lalu, Katie Holmes mengejutkan publik dunia. Secara mendadak, aktris ini mengajukan gugatan cerai terhadap Tom ke Pengadilan Tinggi New York. Tom sangat terkejut dengan publik. Maklum, saat Katie menggugat cerai, Tom sedang berada di luar negeri menjalani syuting film terbarunya.

Kenekatan Katie menceraikan Tom menimbulkan beberapa spekulasi. Katie dianggap sudah tak tahan lagi menjadi 'robot' dari aktor itu. Ia merasa tidak bebas, dan gerakannya sangat dibatasi. Mereka juga sempat berebut hak asuh Suri. Namun, akhirnya keduanya sepakat berdamai. Tom merelakan Suri diasuh Katie. Ia diizinkan kapan saja untuk bertemu putri sulungnya.

2. John Travolta dituding melakukan pelecehan seksual terhadap sesama pria
Tahun 2012 merupakan tahun terberat bagi aktor kawakan John Travolta. Ia dituding sebagai penyuka sesama jenis. Hal ini bermula ketika terungkap sebuah cerita, jika Travolta mencoba merayu pemijat pria dan juga seorang karyawan kapan pesiar.

Bahkan, pemijat pria yang tak diketahui namanya mengajukan tuntutan atas tindakan pelecehan seksual. Namun, tudingan itu langsung dibantah dengan tegas oleh pengacara Travolta.

3. Foto Bugil Pangeran Harry di Las Vegas
Tentu saja, insiden memalukan tersebut masih diingat publik hingga saat ini. Mungkin menjadi skandal pesohor yang tak terlupakan. Foto-foto Harry sedang telanjang bersama seorang wanita beredar luas.

Foto itu diambil saat Pangeran Inggris tersebut sedang asyik berpesta liar bersama teman-temannya di sebuah hotel di Las Vegas. Beredarnya foto-foto tersebut sangat memukul dan mempermalukan Kerajaan Inggris. Kerajaan sangat marah dengan skandal tersebut.

4. Foto telanjang Kate Middleton
Belum reda kekecewaan dan kemarahan Kerajaan Inggris karena foto telanjang Pangeran Harry tersebar, pihak kerajaan tersebut kembali diguncang skandal foto telanjang. Kali ini, menimpa Kate Middleton. Foto-foto telanjang dada Kate saat berlibur bersama William dipublikasikan sebuah Majalah Perancis. Kerajaan langsung melakukan tindakan hukum atas insiden tersebut.

5. Perselingkuhan Kristen Stewart
Aktris Kristen Stewart menjadi bulan-bulanan media, saat foto-foto mesranya dengan sutradara Rupert Sanders beredar dan menjadi konsumsi publik. Perselingkuhan ini menjadi heboh, lantaran saat itu Stewart menjalin cinta dengan Robert Pattinson dan Sanders memiliki istri dan anak. Stewart pun mendapat kritikan dan juga caci maki atas perselingkuhannya itu.

Stewart langsung meminta maaf atas perselingkuhannya. Hubungan Stewart menjadi renggang dengan Pattinson. Aktor itu meninggalkan Stewart. Aktris asal Inggris ini berusaha keras untuk mendapatkan maaf dari Pattinson. Berbagai cara dilakukan Stewart agar Pattinson menerima cintanya lagi. Mengirim pesan, email bahkan sampai video yang berisi foto-foto saat mereka masih mesra.

Pattinson akhirnya takluk ketika ia melihat Stewart memohon maaf dan menangis. Mereka kembali berpacaran sampai saat ini.

6. Perawat Kate Middleton bunuh diri
Saat Kate Middleton dilarikan ke rumah sakit karena mengalami morning sickness akut, dua penyiar radio Australia mengaku sebagai Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles. Dan kabarnya, telepon itu diterima perawat bernama Jacintha Saldanha. Diduga Saldanha menjadi korban telepon palsu dari dua penyiar tersebut.

Setelah insiden itu, perawat tersebut ditemukan tewas di sebuah rumah dekat Rumah Sakit King Edward VII. Kabar duka ini mengejutkan dua penyiar tersebut. Mereka pun terkena sanksi.

Sedangkan Pangeran William dan Kate Middleton menyampaikan rasa duka atas tewasnya perawat berusia 46 tahun tersebut.

7. Amanda Bynes
Mantan artis cilik ini mendapat predikat sebagai 'The Next Lindsay Lohan'. Ia sangat bermasalah. Mulai dari terlibat kasus tabrak lari, mengemudi dalam keadaan dipengaruhi alkohol hingga sempat dikabarkan sengaja tampil bugil saat di sebuah salon kecantikan.

Padahal, di salon tersebut sedang penuh pelanggan. Tentu saja, aksi artis bermasalah ini menjadi kontroversi. Banyak pengunjung salon yang terganggu dengan ulah Bynes.

Namun, hal itu dibantah Bynes dan juga pemilik salon. Bantahan tersebut tidak membuat orang percaya begitu saja. Beberapa orang yakin Bynes melakukan hal tersebut.

Itu bukan baru pertama kali ini, Amanda melakukan ulah yang sensasional. Bahkan, saat berada di sebuah pusat kebugaran, dengan santai ia membuka bra-nya di depan banyak orang. "Kemudian ia mengenakan make up dan mengoleskan lipstik dan eyeliner sambil bercermin melihat dirinya sendiri," ungkap sumber.

sumber: VIVAlife
2 Komentar untuk "Inilah Skandal Terheboh Selebriti Dunia di 2012"

Download Ebook Gratis