panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Apa yang Membuat Teh Ninih Mau Kembali Bersama Aa Gym?


Tidak sedikit dari Anda mungkin bertanya-tanya kenapa wanita yang sudah dipoligami kemudian bercerai, kembali mau menikah lagi. Seperti Teh Ninih yang kini sudah kembali menjadi istri Aa Gym.


Aa Gym menikah lagi dengan Teh Ninih pada Selasa (13/3/2012). Sebelumnya pasangan dengan tujuh anak itu bercerai pada 21 Juni 2011. Perceraian tersebut terjadi tidak lama setelah ustad asal Bandung itu menikah lagi dengan Alfarini atau Teh Rini.

Kini belum sampai setahun setelah bercerai, Aa Gym dan Teh Ninih bersatu kembali. Apa yang membuat hal itu terjadi?

Seorang konsultan pernikahan Indra Noveldy mengatakan faktor kedewasaan lah yang membuat Aa Gym dan Teh Ninih bisa kembali rujuk. "Masing-masing akhirnya sudah mau introspeksi ke dalam. Sudah tidak saling menyalahkan lagi. Masing-masing bisa menerima kembali," jelasnya saat berbincang dengan wolipop melalui telepon.

Indra menjelaskan lagi, pasangan yang pernah menikah, cerai kemudian rujuk lagi, pastinya sudah saling menyadari kesalahan masing-masing. Jika dilihat dari kasus Aa Gym, tentunya dalam hal ini pihak Teh Ninih juga sudah menyadari apa yang membuat suaminya dulu akhirnya berpoligami.

"Semua kondisi terjadi karena ada sebab. Apa faktor yang membuat suami seperti itu. Kenapa suami melihat wanita lain? It takes two to tango. Pihak ketiga hadir karena memang sudah ada masalah di dalam," tutur pria yang kerap memberikan konseling pernikahan di situs resminya itu.

sumber: wolipop.com
0 Komentar untuk "Apa yang Membuat Teh Ninih Mau Kembali Bersama Aa Gym?"

Download Ebook Gratis