panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Para Artis Kunjungi dan Dukung Penuduh Zumi Zola


Belum genap sehari Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, dukungan langsung mengalir dari sejumlah rekan-rekannya dari kalangan artis. Sekitar 50 orang datang sambil membawa surat jaminan penangguhan penahanan.


Aldi yang sebelumnya menuduh Zumi Zola berselingkuh dengan istrinya, Peni Farnita, Selasa (7/2/2012) kemarin ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus yang berbeda. Dan, mulai hari ini ia pun ditahan.

Aldi ditahan karena kasus penganiayaan ringan atas laporan Rudy M Rahmat, sekretaris mertuanya. Tampak di antara rombongan penjenguk itu bintang sinetron Ade Fitri dan presenter Choky Sitohang.

"Saya ke sini untuk mendukung beliau. Saya terharu banget beliau begitu tegar. Saya dan Aldi teman dekat," ujar Ade saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2012).

Meski begitu, bintang sinetron 'Islam KTP' itu mengaku tak mau ikut campur dengan masalah sang sahabat. Terlebih soal tuduhan Aldi terhadap Zumi Zola. Ia hanya berharap kasus tersebut bisa diselesaikan sesuai hukum yang berlaku.

"Kita mohon doa dan dukungan agar semua lancar. Supaya yang putih tidak jadi hitam dan yang hitam jadi putih," jelasnya.

Tak hanya Choky dan Ade, sekitar 50 orang termasuk Banyu Biru juga berbondong-bondong datang. Mereka memberikan dukungan kepada Aldi yang diduga diperlakukan tidak adil oleh proses hukum.

sumber: detik.com
0 Komentar untuk "Para Artis Kunjungi dan Dukung Penuduh Zumi Zola"

Download Ebook Gratis