panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Jennifer Lopez Foto Seksi Dicium Brondong Saat Valentine


Jennifer Lopez semakin berani menampilkan kemesraannya dengan kekasihnya, Casper Smart, yang berusia 20 tahun lebuh muda darinya. Saat Valentine, J.Lo memamerkan foto seksi tengah dicium Casper.



Seperti dikutip dari Daily Mail, foto berwarna hitam putih itu dipamerkan J.Lo melalui Twitter. Namun foto tersebut belakangan dihapus mantan istri Marc Anthony itu. Entah apa alasannya batal menunjukkan foto mesranya bersama Casper.

Meski sudah dihapus, foto itu kini sudah tersebar di internet. Dalam foto tersebut tampak J.Lo dipeluk oleh Casper yang bertelanjang dada. Cowok 22 tahun itu terlihat memeluk kepala sang kekasih dengan tangan kanannya yang kekar dan mencium rambut juri American Idol tersebut.

Sementara J.Lo terlihat menempelkan bibirnya ke lengan kekasihnya yang bertato itu. Kedua mata penyanyi 42 tahun itu tertutup dan dia menyandarkan kepalanya ke bahu Casper.

Setelah menghapus foto mesranya, J.Lo tidak memberikan penjelasan apapun pada para followernya di Twitter. Ia hanya memberikan ucapan selamat Hari Valentine.

"HAPPY VALENTINES DAY #JLOVE?RS!! I wish U ALL lots of love today and always! I l appreciate and love you all. #sweettweet," tulisnya.

sumber: detik.com
0 Komentar untuk "Jennifer Lopez Foto Seksi Dicium Brondong Saat Valentine"

Download Ebook Gratis