panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Adam Lambert, Vokalis Baru Band Queen


Isu band Queen akan mengangkat finalis American Idol Adam Lambert sebagai vokalis terjawab sudah. Adam resmi menjadi vokalis Queen mengisi kekosongan yang ditinggalkan Freddie Mercury.


Tentu tidak mudah bagi Queen untuk mendapatkan pentolan baru. Namun entah apa yang membuat pelantun hits 'Bohemian Rapsody' itu memilih Adam.

Adam pun merasa tersanjung bisa mengisi posisi tersebut. Ia siap untuk meneruskan perjuangan Freddie dan ingin musik Queen terus hidup.

"Fokus utamanya untuk memberikan penghormatan pada Freddie dan band dengan menyanyikan lagu-lagu keren mereka. Untuk membuat musik tetap hidup bagi penggemar dan itu energi yang selalu dibanggakan Freddie," ujar Adam dilansir Daily Star, Sabtu (4/2/2012).

"Tak ada niat di pikiran saya untuk menggantikan Freddie. Itu tidak mungkin. Saya memilih untuk melihatnya sebagai kehormatan besar dan saya tak akan melalaikannya," lanjutnya.

Personel Queen Brian May dan Roger Taylor sudah beberapa kali pentas bersama Adam. Termasuk ketika Adam masih berkompetisi di American Idol. Yang terbaru, mereka tampil bersama di MTV EMA di Belfast November lalu.

sumber: detik.com
0 Komentar untuk "Adam Lambert, Vokalis Baru Band Queen"

Download Ebook Gratis