panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Zumi Zola Sering Kirim Pesan Mesum ke Farnita, Dituduh Berzinah dengan Istri Orang di Pondok Indah


Selama satu tahun, Zumi Zola menjalin hubungan gelap dengan istri Bernaldi Kadir Djemat, Peni Farnita Saputri. Zumi yang kini dilaporkan ke polisi atas dugaan perzinahan, pun sering mengirim pesan mesum ke Farnita.




Hal itu diungkapkan oleh Bernaldi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012). Bernaldi sempat membaca pesan BBM Zumi untuk istrinya yang isinya sangat menjijikan.

"Awalnya dari BBM, pertama saya melihat istri saya ada gerakan mencurigakan ketika saya datang mendekati dia, katanya cuma sama temen. Tapi pas saya ambil BB-nya, semua chatnya dihapus semua," ujar Bernaldi.

"Tapi setelah itu ada reply balik dari Zumi dengan perkataan yang tidak pantas. Menurut saya itu menjijikan," lanjutnya.

Pada Selasa (24/1/2012), Zumi dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan istri orang. Ia dituduh telah berzinah dengan Farnita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pelaporan perselingkuhan dan perzinahan Zumi dengan Farnita dicatat dengan nomor laporan TBL/ESC/ 1 /2012/PMJ/ DIT Reskrimum.No LP /249/1/2012/DIT Reskrimum.

Zumi dilaporkan atas tuduhan perselingkuhan dan perzinahan dengan pasal 284 KUHP. Laporan itu bernomor TBL/ESC/1/2012/PMJ/DIT Reskrimum. No LP /249/1/2012/DIT Reskrimum tanggal 24 Januari 2012.

"Terjadi pada bulan September 2011 di Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan. Antara Peni Farnita Saputri dengan Zumi Zola," ungkap kuasa hukum Bernaldi, Andreas Nahot Silitonga ditemui di Markas Besar Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012).

Menurutnya, awal kejadian itu pertama kali diketahuinya dari BlackBerry Messenger (BBM). Ketika itu, ia melihat ada gerak-gerik dari sang istri yang mencurigakan.

"Awalnya dari BBM, pertama saya melihat istri saya ada gerakan mencurigakan ketika saya datang mendekati dia, katanya cuma sama teman," kisah Bernaldi memelas.

sumber: detikhot.com
0 Komentar untuk "Zumi Zola Sering Kirim Pesan Mesum ke Farnita, Dituduh Berzinah dengan Istri Orang di Pondok Indah"

Download Ebook Gratis