panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

VIDEO: Gol-gol Ajaib Roberto Carlos


Bicara tentang Roberto Carlos, tak bisa lepas dari gol-gol ajaib yang pernah diciptakan sepanjang kariernya di lapangan hijau. Pemain asal Brasil ini pernah mencetak beberapa gol yang termasuk gol terbaik di dunia.


Yang paling fenomenal adalah gol Carlos saat membela timnas Brasil menghadapi Prancis tahun 1997. Lewat tendangan kaki kirinya, bola melewati empat pemain dan sukses menjebol gawang Prancis yang dikawal Fabien Barthez.


Tidak hanya bersama timnas, Carlos juga pernah mencetak gol spektakuler saat memperkuat Corinthians dan Real Madrid. Carlos mencetak gol dari sudut sempit.

Pemain yang sudah berusia 38 tahun ini memang dikenal handal dalam mengeksekusi bola-bola mati. Selain tendangannya keras, bola yang ditendangnya selalu melengkung dan sering mengelabui kiper.

Awal musim ini, Carlos akhirnya memutuskan bergabung dengan Anzhi Makhachkala. Dia telah meneken kontrak selama dua tahun bersama klub Rusia tersebut.

Hingga saat ini, Carlos telah mencetak 94 gol dari 743 penampilannya di semua kompetisi yang pernah diikuti. Carlos sebelumnya pernah bermain di Liga Italia, Spanyol, Turki, Brasil dan Rusia.
0 Komentar untuk "VIDEO: Gol-gol Ajaib Roberto Carlos"

Download Ebook Gratis