panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Selain Sabu, Pengemudi Xenia Maut Juga Pakai Ekstasi dan Ganja, Remnya Juga Ga Blong


Polisi sudah selesai meneliti urine pengemudi Xenia maut yang menewaskan 9 orang di Tugu Tani. Hasilnya, Apriani Susanti (29), bukan hanya memakai narkoba jenis sabu saja, tetapi juga narkoba jenis lain.


"Mobil Xenia pinjaman. sempat memakai narkoba jenis ekstasi dan ganja di tempat hiburan," tutur Kabidhumas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta.

Rikwanto menjelaskan pula, kondisi Apriani Susanti tidak dalam kondisi yang bagus dalam berkendara. Sehingga dia kehilangan kendali atas mobilnya.

"Kita sudah melakukan kroscek TKP saat itu, dia mengakui kecepatan 100 km/ jam dan dia sempat kehilangan konsentrasi beberapa detik pada saat belokan dan akhirnya menyapu para pejalan kaki," jelas Kabidhumas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (23/1/2012).

"Pengakuan tersangka yang bilang kalau remnya blong tidak terbukti setelah kita di sana. Karena tidak

ada bekas rem dan mobil baru berhenti pada saat menabrak beton halte di sekitar situ," tuturnya. Rikwanto mengatakan Apriani tidak memegang SIM dan STNK. SIM Apriani sudah mati sejak tahun 2003 lalu tetapi mengaku sudah bisa mengemudikan mobil sejak SMA.

Baca juga :
Foto Pengemudi Xenia Diduga Sedang Pesta Sabu Beredar
Akun Twitter 'Penabrak Maut' Pun Dicaci Maki
Foto + Video Amatir Kecelakaan Maut Di Tugu Tani. 9 Tewas

sumber: detik.com
1 Komentar untuk "Selain Sabu, Pengemudi Xenia Maut Juga Pakai Ekstasi dan Ganja, Remnya Juga Ga Blong"

kita jadikan contoh saja si pengendara ini kan habis berbuat maksiat, bagaimana caranya supaya kita gak seperti dia.

Download Ebook Gratis