panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Penis Terus Menerus Ereksi Setelah Ditato


Tato membuat penampilan seorang pria terlihat lebih macho dan garang. Sejumlah orang bahkan membubuhkan tato di bagian tubuh yang tidak lazim, seperti di wajah. Seorang lelaki asal Iran mencoba eksperimen yang lebih ekstrim: membuat tato di penis.


TATO membuat penampilan seorang pria terlihat lebih macho dan garang. Sejumlah orang bahkan membubuhkan tato di bagian tubuh yang tidak lazim, seperti di wajah. Seorang lelaki asal Iran mencoba eksperimen yang lebih ekstrim: membuat tato di penis.

Pemuda 21 tahun yang dirahasiakan identitasnya itu membubuhkan dua tato di alat kelaminnya, yaitu tulisan ‘borow be salaamat (semoga selamat di perjalanan)’ dan inisial nama kekasihnya, ‘M’.

Seperti diberitakan The Frisky, sang pemuda awalnya merasa biasa saja, sama seperti setelah ditato pada umumnya.

Tapi saat luka tatonya mulai pulih, penisnya terus mengeras seperti sedang ereksi dan hal ini terjadi selama seminggu penuh. Apa penyebabnya?

Seorang dokter asal Iran mengemukakan teorinya mengenai kasus ini dalam Journal of Sexual Medicine.

“Jarum yang digunakan untuk membuat tato menusuk bagian penis terlalu dalam, sehingga menghasilkan lubang yang merusak aliran darah di bagian penis,” ujarnya.

“Kedalaman lubang yang tidak terkendali menghasilkan genangan darah yang membuat penis menjadi penuh dan terus-menerus ereksi,” lanjutnya seperti dikutip MSNBC.

Saat jarum digoreskan terlalu dalam ke Mr.Happy, pembuluh darah di penis pun terkoyak dan menghasilkan kondisi fistula dan pseudoaneurysm atau darah yang menggenang di luar dinding pembuluh. Jika kondisi ini terjadi, sang dokter menyarankan untuk menemui dokter bedah untuk menghilangkan genangan darah.

Sayangnya, sang pemuda memilih untuk tidak mengobati penisnya. Dia malah senang karena Mr.P miliknya bisa ereksi terus-menerus.

sumber: gayahidup.plasa.msn.com
0 Komentar untuk "Penis Terus Menerus Ereksi Setelah Ditato"

Download Ebook Gratis