panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Inilah Surat Permohonan Maaf Afriyani 'Supir Maut' Twitter & BBM Afriyani Ditutup


Pasca kecelakaan maut yang menewaskan 9 orang pada Minggu 22 Januari 2012, akun jejaring sosial milik Afriyani Susanti telah dinonaktifkan. Bila kemudian ada yang postingan yang mengaku-aku dari akun Afriyani di Twitter dan Facebook, maka itu adalah 'Afriyani palsu'.


"Sebenarnya semua jejaring sosial itu sudah ditutup. Tidak aktif lagi," tegas kakak Afriyani, Agus Hari Santoso, saat ditemui wartawan di Kafe Bengawan Solo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2012) malam. Agus didampingi oleh dua adiknya, pengacara Efrizal dan ibunya.

Agus mengaku, bisa saja ada yang mengaku-aku sebagai adiknya di dunia maya. "Bisa ada April 1 dan April 2, BBM juga kenapa bisa ada," ujarnya.

Jadi semua pernyataan yang mengaku Afriyani yang selama ini beredar luas di masyarakat bukanlah perbuatan Afriyani sendiri.

"Bagi yang memanfaatkan keadaan seperti ini, dengan memberikan opini publik yang buruk bagi keluarga kami, memberikan pemberitaan yang selama ini melalui jejaring sosial, dari account Twitter, Facebook, BBM, itu saya konfirmasikan kembali kalau itu semua sudah tidak aktif," tuturnya.

"Jadi kalau selama ini masih ada akun-akun jejaring sosial yang masih beredar mengatasnamakan adik kami ataupun keluarga kami, itu bukan dari pihak Afriyani khususnya, atau pihak keluarga," jelas Agus.

Agus meminta kepada masyarakat Indonesia untuk tidak mudah percaya dengan hal-hal yang ada di dunia maya maupun jejaring sosial yang mengatasnamakan adiknya.

"Kami hanya menekankan di sini, khususnya bagi masyarakat Indonesia, apapun yang ada di internet, dunia maya, jejaring sosial, itu bukanlah perbuatan adik kami ataupun perbuatan keluarga kami. Karena semua account Afri, adik kami, itu semua sudah tidak diaktifkan," tegasnya lagi.

Pada Rabu kemarin, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto juga menyatakan pihaknya telah menyita peranti komunikasi Afriyani pasca kecelakaan maut Minggu 22 Januari. "Sudah disita sejak hari Minggu," katanya.

sumber: detik.com
0 Komentar untuk "Inilah Surat Permohonan Maaf Afriyani 'Supir Maut' Twitter & BBM Afriyani Ditutup"

Download Ebook Gratis