panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Inilah Foto - Foto Ratu Felisha Dengan Bule Yang Menyebabkan Perceraian


Gosip bahwa artis peran Ratu Felisha atau Feli memiliki pria idaman lain (PIL) beredar di luar sidang-sidang perceraiannya dengan Franciscus Emmanuel alias Jules Korsten di Jakarta. Hal itu terjadi karena di internet beredar dua foto Feli dengan seorang pria bule.





Kedua foto itu memperlihatkan Feli dengan lelaki yang dimaksud sedang berlibur di Gili Trawangan, Lombok. Pada salah satu foto, Feli tampak tidak berkeberatan dipeluk intim dari belakang oleh pria itu.

Namun, kuasa hukum Feli, Reza Mahastra, mengaku tidak mengetahui persoalan tersebut. "Yang saya tahu, enggak ada sangkut paut pihak ketiga," ucap Reza seusai sidang keempat perceraian Feli-Emanuelle, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/1/2012) ini. "Saya pribadi, kalau soal itu, enggak tahu pasti. Ada permasalahan rumah tangga," imbuh Reza, yang kliennya tidak hadir dalam sidang itu.

Emmanuel pun melalui kuasa hukumnya, Novan PS Lepap, mengaku tak mengaitkan perceraiannya dengan persoalan PIL. "Enggak ada masalah seperti itu, (masalah) keuangan juga enggak. Ini masalah pribadilah," kata Novan, yang tak bersedia menyebutkan masalah pribadi kliennya dengan sang istri.

Novan mengatakan pula, perselisihan kecil, yang mungkin terjadi antara Emmanuel dan Feli, merupakan hal biasa. "Mungkin ada ya, namanya orang nikah. Itu biasa, tapi mereka yang tahu," ujar Novan.

sumber: kompas.com edit : panas.web.id Foto : dari berbagai sumber
0 Komentar untuk "Inilah Foto - Foto Ratu Felisha Dengan Bule Yang Menyebabkan Perceraian"

Download Ebook Gratis