panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Timun Bangkitkan Libido Bukan Karena Gizinya Tapi Bentuknya


Jika timun dikatakan bisa membangkitkan libido atau gairah seks perempuan, yang terbayang pasti pengaruh kandungan kimia di dalamnya. Ternyata bukan, timun dinilai bisa membangkitkan gairah seks justru karena bentuknya yang mirip Mr P.


Sejauh ini memang belum pernah ada bukti ilmiah bahwa timun memiliki kandungan kimia yang mampu meningkatkan libido. Lain halnya dengan tanaman pasak bumi dan gingseng, yang secara tradisional memang dikenal memiliki kandungan pembangkit gairah seksual.

Namun baru-baru ini muncul larangan bagi perempuan Muslim di Inggris untuk memegang timun, karena dianggap bisa membangkitkan gairah seksual. Imbauan dari seorang ulama yang tidak disebutkan namanya ini didasarkan pada bentuk timun yang menyerupai alat kelamin laki-laki.

Larangan bagi perempuan untuk menyentuh timun juga berlaku untuk buah dan sayuran lain yang bentuknya serupa, misalnya terung dan wortel. Kalau ingin mengonsumsinya, buah dan sayuran itu harus disajikan dalam kondisi sudah berubah bentuk misalnya diiris-iris.

Imbauan yang dimuat oleh harian el-Sawsana di Inggris ini kontan memicu reaksi di kalangan umat muslim di Eropa. Dikutip dari Dailymail, Minggu (11/12/2011), beberapa kalangan menuduh sang ulama terlalu berlebihan dan hanya ingin mencari sensasi lewat pernyataan tersebut.

Sementara itu dari sisi ilmiah, hingga kini belum pernah ada penelitian soal seberapa banyak perempuan yang terangsang oleh sayur atau buah dengan bentuk seperti itu. Kalaupun ada yang masturbasi dengan timun atau terung, diyakini jumlahnya tidak seberapa dibandingkan yang memakai vibrator.

Apalagi penggunaan timun sebagai alat bantu saat masturbasi bukan hanya dimonopoli oleh perempuan. Beberapa laki-laki juga melakukan masturbasi dengan timun, yang sudah dilubangi tengahnya sehingga membentuk lubang dengan getah timun sebagai pelicinnya.

sumber: detik.com
0 Komentar untuk "Timun Bangkitkan Libido Bukan Karena Gizinya Tapi Bentuknya"

Download Ebook Gratis