panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

5 Alasan Wanita Lebih Tertarik Pada Bad Boy


Meski di sekitar wanita ada pria baik-baik yang berpeluang dijadikan sebagai pasangan, kaum hawa kerap terjatuh dalam pelukan bad boy dengan perilaku yang sulit diprediksi.


Ada beberapa alasan wanita untuk lebih memilih si bandel daripada seorang pria baik-baik sebagai pasangan, seperti dimuat dalam The Stir.

1. Sulit percaya ada pria baik
Bagi sebagian wanita, sulit rasanya memercayai ada seorang pria yang benar-benar tulus mencintai. Semakin seorang pria terlihat dapat dipercaya, wanita kerap merasa yang terjadi adalah hal sebaliknya. Alasannya, karena seringnya mereka bertemu pria yang berperilaku buruk, wanita lebih cenderung mengeneralisasi semua pria.

Bila demikian, perlu waktu lebih lama bagi pria untuk meyakinkan wanita bahwa mereka adalah orang yang benar-benar bisa dipercaya.

2. Si bad boy terlihat peduli
Para pria jenis ini sangat mengerti bagaimana agar terlihat seperti memberi banyak perhatian kepada wanita dalam sebuah hubungan romantisisme. Padahal, sesungguhnya, mereka hanya memperhatikan diri sendiri.

Sementara, para pria baik-baik akan menunggu sebelum mengungkapkan keinginannya berkencan, pria bandel akan langsung mengatakan keinginan dengan cepat. Ini tentu agar satu-satunya keinginannya terpenuhi.

3. Pria baik punya kelemahan, pria nakal menawarkan tantangan
Para pria dengan niat untuk berhubungan serius mengungkap kelebihan dan kelemahannya, sedangkan tidak dengan pada bad boy. Saat pria baik-baik memiliki pekerjaan tetap dan memiliki tabungan, si bandel menyajikan sebuah tantangan. Sebagian wanita lebih menyukai tantangan.

4. Wanita takut keintiman
Satu hal yang tak diinginkan para pria bandel adalah menjalin keintiman yang lebih intens dengan pasangan. Jika wanita siap untuk menanyakan komitmen, si pria bandel hanya akan menganggap komitmen dan pernikahan sebuah ilusi.

5. Wanita tak merasa percaya diri sendiri
Wanita yang merasa tak percaya diri sendiri sulit menangani pria yang memiliki perilaku baik dan dapat memperlakukan mereka dengan baik. Sementara, si bandel memperlakukan wanita dengan cara yang sama: sebuah perlakuan buruk.

sumber: VIVAnews
1 Komentar untuk "5 Alasan Wanita Lebih Tertarik Pada Bad Boy"

Nice guy gimana mo dapat cewe' kenalan aja malu

Download Ebook Gratis