panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Pengendara Mobil Berlogo DPR Todongkan Pistol ke Farizi


Farizi Akbar, seorang karyawan swasta di Jakarta, menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh pengendara mobil berlogo DPR. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 29 Oktober atau tiga pekan lalu di Jalan Asia Afrika, Senayan Jakarta.


"Kejadiannya sudah tiga pekan lalu, saya tak melaporkan ini ke polisi karena menurut saya ketika itu percuma saja saya melaporkan. Karena menurut saya sama saja bohong, yang saya hadapi orang penting, anggota DPR," kata Farizi kepada okezone, Minggu (20/11/2011).

Diceritakan Farizi, saat itu dia dan ketiga orang temannya sedang mengendarai Grand Livina di kawasan Asia Afrika.

"Ketika itu sekira pukul 9 malam, lalu tiba-tiba ada mobil CRV berwarna silver berlambang DPR, motong jalur saya. Saya tak terima maka saya pun membuka kaca jendela, dan berniat menegur. Saya pelototin dia tapi dia juga buka kaca jendela dan langsung menodongkan pistol ke arah saya," katanya.

Farizi yang merasa kaget pun akhirnya mencoba menghindar dan membawa mobilnya menjauh dari mobil berlogo DPR itu. "Tapi saat itu macet dan saya akhirnya dikejar sama dia. Dia turun dan mencoba membuka pintu mobil saya, akhirnya dia berhasil mengeluarkan saya dari mobil dan menodongkan pistol. Saya pun akhirnya mengelak dan menghindari pistolnya, tapi dia justru memukuli saya," kata Farizi.

"Kunci mobil saya langsung dibuang oleh orang itu," katanya.

Farizi menambahkan, ciri-ciri orang yang memukulinya itu berusia sekira 28 hingga 30 tahun. "Usianya belum sampai 30, pakaiannya santai kayak anak muda. Plat nomor mobilnya agak kurang hafal karena huruf di belakang plat nomor itu sebagian tertutup logo DPR," katanya.

Saat ini, Farizi hanya bisa pasrah. Ditanya apakah akan melanjutkan kasus ini ke polisi. Farizi hanya berkata. "Bagaimana ya? Kejadiannya sudah tiga pekan lalu, lagipula percuma karena yang dihadapi orang DPR," katanya.

sumber:
0 Komentar untuk "Pengendara Mobil Berlogo DPR Todongkan Pistol ke Farizi"

Download Ebook Gratis