panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Mau Pesan Tiket Nonton Beckham? Paling Murah Rp 75.000


Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Los Angeles Galaxy akhir bulan ini. Pihak panitia dalam, Mahaka Sports, akan melepas 76 ribu tiket, dengan yang termurah dibanderol Rp 75.000.


Galaxy menyambangi Jakarta pada 30 November mendatang dalam rangka Tur Asia Pasific mereka. Selain Jakarta, David Beckham dkk akan mengunjungi Filipina dan Melbourne.

Laga tersebut akan digelar seusai perhelatan SEA Games dan tentunya diharapkan animo masyarakat akan tinggi untuk menonton duel bertajuk "Laga Bintang".

"Halo Indonesia, saya David Beckham, saya akan mengunjungi kalian pada tanggal 30 November untuk bermain di Laga Bintang," ujar Beckham dalam sebuah TVC saat jumpa pers di menara SCTV, Rabu (16/11/2011) siang WIB.

"Hai Indonesia, saya Landon Donovan. Jangan lupa saksikan laga bintang pada 30 November mendatang," timpal Donovan dalam TVC selanjutnya.

Untuk laga di SUGBK yang akan dimulai pukul 19.00 WIB itu, Mahaka Sports selaku promotor akan melepas 76 ribu tiket dengan beberapa kategori yaitu VIP Barat (Rp 750 ribu), VIP Timur (Rp 500 ribu), Kategori I (Rp 250 ribu), Kategori II (Rp 150 ribu) dan Kategori III (Rp 75 ribu).

Tiket-tiket ini sudah dijual sejak 4 November lalu dan dapat diperoleh di : Klik disini.

"Membawa tim sebesar LA Galaxy tidaklah murah dan butuh biaya besar. Karena dibantu beberapa sponsor, kami bisa saling mensubsidi," tutur Hasani Abdulgani dari Mahaka Sports.

"Kenapa dijual paling murah 75 ribu? Untuk ukuran di Jakarta, duit sebesar itu buat nonton Beckham termasuk murah. Wong banyak yang nonton konser yang harga tiketnya lebih mahal dari ini," pungkas Hasani.

Selain bertanding melawan timnas Indonesia dan melakukan Soccer Clinic, Galaxy juga akan mengadakan Meet and Greet dengan masyarakat Indonesia, yang sayangnya hanya diperuntukan bagi 150 nasabah sebuah Bank BUMN.

sumber: detik.com
0 Komentar untuk "Mau Pesan Tiket Nonton Beckham? Paling Murah Rp 75.000"

Download Ebook Gratis