panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

HP Dicopet, Foto 'Hot' Anita Hara Beredar


Presenter cantik Anita Hara lagi ketiban sial. Foto-foto hot pribadinya beredar luas di internet. Pihak Anita menduga, foto-foto hot itu beredar setelah telepon genggam miliknya hilang dicopet orang saat berjalan-jalan di sebuah mal.



"Dia sih kaget ya, nggak nyangka foto-fotonya bisa tersebar di internet. Apalagi itu kan foto-foto dokumentasi pribadi yang memang disimpan di BB-nya yang hilang," ucap manajer Anita Hara, Alle, Rabu (9/11/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Alle pun menduga foto-foto itu disebarluaskan di internet oleh orang yang melakukan aksi pencopetan tersebut. "Kalau foto-foto itu bisa tersebar, kita sih yakin sama orang itu juga yang menyebarkannya," ucapnya.

Keluarga besar Anita dikabarkan kaget mengetahui hal tersebut. Terlebih, foto-foto itu tersebar luas di internet. Menyikapi masalah ini, pihak manajemen akan menyelidiki siapa penyebar foto-foto tersebut. "Kita juga akan bawa si penyebar itu ke ranah hukum. Tapi kita masih rembukan dulu, lihat dulu situasinya akan seperti apa," tegas Alle.

Sumber : tribunnews.com, kompas.com
1 Komentar untuk "HP Dicopet, Foto 'Hot' Anita Hara Beredar"

wow hot juga ya :) bener2 sensasional

Download Ebook Gratis