panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Foto Pacar Diego Michiels


Sebuah foto yang disinyalir sebagai Diego Michiels bersama seorang gadis cantik, beredar di dunia maya. Banyak netter yang menduga bahwa ini adalah foto pacar Diego Michiels.

Foto ini pertama kali dimuat oleh sebuah blog yang mengklaim sebagai foto Diego Michiels bersama pacarnya. Sayangnya, blog tersebut hanya memuat foto saja, tanpa menyertakan informasi, terutama kapan dan dimana foto ini diambil.


Nama Diego Michiels yang sedang meroket setelah penampilannya bersama Timnas U-23 di SEA Games kemarin, membuat foto ini dengan cepat beredar, dan langsung banyak netter yang percaya bahwa itu adalah foto Diego Michiels bersama pacarnya.

Namun, benar atau tidaknya gadis cantik di foto ini adalah pacar Diego Michiels, belum dapat dipastikan. Pemain Timnas U-23 keturunan Belanda itu masih tertutup seputar informasi mengenai kehidupan pribadinya.

Bahkan, apakah sosok pria dalam foto itu adalah Diego Michiels, juga tidak dapat dipastikan. Kalaupun benar, berarti foto itu sudah cukup lama, sebab penampilan Diego terlihat berbeda dan wajahnya juga lebih gemuk dari yang sekarang.

sumber
1 Komentar untuk "Foto Pacar Diego Michiels"

Kunjungan pertama nih, Terimakasih banyak atas beritanya.

Download Ebook Gratis