panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

FOTO : Aksi Ciuman Hyun Bin & Syahrini


Syahrini tentu menjadi orang yang paling beruntung karena bisa berdekatan dan sepanggung dengan Hyun Bin. Tak hanya itu, Syahrini juga sempat cipika-cipiki dengan aktor asal Korea yang sedang menjalani wajib militer itu.

Aksi cium pipi antara Syahrini dan Hyun Bin terjadi saat keduanya hadir di acara 'Hiburan TNI AL' di Lapangan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Syahrini yang mengenakan baju kuning naik ke atas panggung dan menggandeng tangan Hyun Bin.

Tentu saja, penonton yang rata-rata remaja putri dan penggemar Hyun Bin langsung berteriak histeris. Mereka langsung meneriakkan nama aktor kelahiran 25 September 1982 itu dengan penuh semangat.

Hyun Bin ikutan tertular virus 'Sesuatu' milik Syahrini yang sedang heboh. Ceritanya, saat di atas panggung, Hyun Bin diminta pembawa acara untuk mengucapkan dua kata dalam bahasa Indonesia. Syahrini bilang ke Hyun Bin katakan 'Indonesia Sesuatu'. Hyun Bin pun langsung ikutan kata Syahrini. Ia mengucapkan 'Indonesia Sesuatu'.

Setelah itu, ia pamit dan sebelumnya, Hyun Bin dan Syahrini saling ciuman pipi kanan dan kiri. Kemudian, Hyun Bin langsung melambaikan tangannya ke para penggemarnya. Fans Hyun Bin ada yang berteriak ada juga yang menangis.

Ingin lihat foto-foto Hyun Bin dan Syahrini, klik di sini!
0 Komentar untuk "FOTO : Aksi Ciuman Hyun Bin & Syahrini"

Download Ebook Gratis