panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Apa Sich, Arti Keperawanan ?


ARTI keperawanan adalah nilai dari hidup kita. Kita pasti menginginkan hidup kita bahagia dan merupakan privasi yang terpenting. Jika kita sudah tidak perawan tentu sudah tidak ada privasi lagi.


Saat ini banyak yang mempertanyakan apakah penting menjadi perawan? Kemudian saya tanyakan kembali ke hati saya apakah penting? Kemudian jawaban dari hati yang paling dalam adalah penting. Dengan menjadi perawan, saya mempunyai nilai jual yang tinggi baik ketika belum menikah maupun sesudah menikah.

Sebelum menikah, saya berhak menentukan lelaki mana yang pantas untuk mendapatkannya. Jika sebelum pernikahan saja sang lelaki sudah memintanya, dapat dipastikan bagaimana kualitas lelaki tersebut. Cukup banyak teman-teman saya yang memberikan keperawanan kepada kekasihnya namun akhirnya mereka disia-siakan dan hanya segelintir orang yang berujung pada pernikahan. Selebihnya sendirian dan menyesal atau hidup dengan berganti-ganti pasangan tetapi di dalam hatinya menangis karena tidak ada satupun lelaki yang menikahinya. Padahal ia butuh seseorang yang menemani sepanjang hidupnya.

Sesudah menikah, saya mempunyai kebanggaan bahwa saya menikah perawan dan memiliki proteksi yang tinggi jika seandainya suami macam-macam. Pernikahan buat saya adalah sakral dan bukanlah hanya kegiatan senang-senang, tetapi merupakan medium bagi laki-laki dan perempuan untuk mengarungi beratnya kehidupan lengkap dengan pahit getirnya perjuangan berdua, dan tidak perlu ada penyesalan dalam pernikahan.

Seandainya ada gejolak yang berujung pada perceraian pun, Insya Allah tidak pernah, saya anggap sebagai kegagalan saya untuk menerima dan menjalankan kehidupan berdua dan menjadi cambuk agar lebih baik lagi.

Saat ini saya telah menjadi istri dari seorang laki-laki dan ibu dari seorang anak. Pernikahan saya ada saja gejolak tetapi bukankah itu fitrahnya kehidupan. Saran saya untuk teman-teman, jangan mempertanyakan lagi arti keperawanan sebab itu sama pentingnya dengan kehidupan ini.


Ike, ibu rumah tangga, mediaindonesia.com
0 Komentar untuk "Apa Sich, Arti Keperawanan ?"

Download Ebook Gratis