panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Pasangan Mesum Mengamuk saat Tertangkap Razia


Operasi Cipta kondisi yang digelar Polres Bau-Bau, Sulawesi Tenggara, menjaring lima pasangan mesum di sejumlah hotel kelas melati di Kota Bau-Bau.


Salah satu pasangan tertangkap basah sedang berbuat mesum di tepi jalan belakang kantor KPUD Bau-Bau. Namun pelaku mengamuk saat akan digelandang ke mobil patroli. Wanita pelaku mesum histeris dan memberontak saat polisi akan menggeladangnya ke mobil patroli.

Setelah menangkap satu pasangan, petugas melanjutkan razia di hotel-hotel kelas melati. Seorang yang diduga oknum pegawai Lapas Bau-Bau tak bisa mengelak saat mereka kedapatan sedang berduaan dalam kamar hotel bersama seorang wanita tanpa ikatan perkawinan.

Oknum pegawai lapas bersama pasangan selingkuhnya itu hanya bisa pasrah karena tidak bisa menunjukan kartu identitas sebagai pasangan yang sah.

Dari hasil operasi tersebut sedikitnya lima pasangan terjaring razia. Seluruh pasangan kemudian dibawa ke Mapolres Bau-Bau untuk didata. Namun kali ini mereka hanya diberi pembinaan dan kemudian dilepas kembali.

Download Video Pasangan Mesum Mengamuk saat Tertangkap Razia

sumber: mediaindonesia.com
0 Komentar untuk "Pasangan Mesum Mengamuk saat Tertangkap Razia"

Download Ebook Gratis