panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Justin Bieber dan Selena Gomez Putus?


Pasangan selebritas muda Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan mengakhiri kisah cinta mereka. Alasannya, Gomez menganggap Bieber tak mengindahkan permintaannya agar Bieber tak bergaul dengan teman yang berperilaku buruk.


Gomez, bintang Disney yang mulai mengencani Bieber sejak awal tahun ini disebut memutuskan hubungan mereka.

Dalam sepekan terakhir, Justin berteman dengan mantan pencuri yang kemudian menjadi seorang rapper, Sean Kingston, serta mantan narapidana Lil Wayne.

Justin juga berkolaborasi dengan Chris Brown dalam single terbarunya. Brown adalah mantan kekasih Rihanna yang pernah membuat penyanyi nyentrik ini dirawat di rumah sakit akibat kekerasan.

Kemarahan Selena meledak ketika Justin membawa Sean pada salah satu konsernya di Florida pekan lalu. Seorang teman Selena mengatakan, "Selena menyuruh Bieber berhenti berhubungan dengan orang-orang itu. Dia juga tidak ingin mereka mengganggu konsernya," katanya seperti dikutip Female First.

"Mereka bertengkar hebat, dan Selena mengatakan ada baiknya mereka berpisah saat tur."

Namun, Justin tak menerima perpisahan tersebut dan menjadi emosional saat pertengkaran terjadi. Dia terlihat menangis.

Seperti dikutip dari The Sun, sahabat Selena mengatakan, "Sulit melihat seorang yang berusia 17 tahun menangis seperti anak kecil dan mengatakan bahwa ia mencintainya." (eh)

sumber: VIVAnews
0 Komentar untuk "Justin Bieber dan Selena Gomez Putus?"

Download Ebook Gratis