panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Gaya Busana Sesuai Zodiak


Zodiak membaca kepribadian sudah biasa. Tapi bagaimana jika zodiak menjadi acuan untuk membaca apa yang bagus Anda kenakan dan gaya berbusana seperti apa yang mampu mengeluarkan aura kecantikan Anda?


Pat Harris, seorang peramal dan konsultan fashion, akan membeberkannya untuk Anda.

Dia percaya, berbusana sesuai zodiak tanpa menghiraukan pendapat orang tentang penampilan, akan membuat seseorang selalu terlihat stylish, seksi, dan percaya diri berapa pun umur, bentuk, dan ukuran tubuh Anda.

Berikut panduan busana sesuai zodiak, seperti dikutip Daily Mail:

ARIES
Bintang ini paling terkait dengan aksi. Melalui penampilannya, pemilik zodiak ini terlihat sebagai sosok yang kuat, agresif, dan risk taker. Secara keseluruhan, pakaian rapih dan sesuai adalah apa yang harus wanita Aries kenakan. Warna yang paling sesuai dengan pemilik zodiak ini adalah merah dan putih. Wanita Aries adalah trend setter.

Contohnya saja, Samantha Cameron yang sangat percaya diri dan elegan tanpa harus menjadi wanita yang rewel dan sangat feminin. Dia terlihat memukau dengan celana panjang pensil atau rok bahan dan jaket.

Selain itu, Victoria Beckham juga contoh wanita Aries yang bisa menginspirasi gaya berbusana Anda. Istri David Beckham ini juga memilih pakaian dengan potongan yang pas di badan dan tidak peduli apa kata kritikus fashion tentang gaya berbusananya.

Wanita Aries harus menghindari pakaian yang terlalu rumit, banyak aksen seperti lipatan-lipatan dan kerutan, serta warna-warna pastel. Mereka akan terlihat cantik dengan warna-warna berani, dan potongan-potongan yang tajam atau membentuk tubuh.

TAURUS
Wanita Taurus adalah sosok wanita yang sangat feminin. Mencintai warna-warna pastel yang lembut dan sensual. Potongan pakaian yang cocok harus mencirikan wanita feminin dan lembut. Karenanya, gunakan gaun-gaun yang ringan dan jatuh seperti yang dikenakan oleh Cate Blanchett. Motif-motif berani, potongan tajam membentuk tubuh, dan warna-warna terang harus Anda hindari.

Taurus bisa saja manis dan lembut, tetapi di sisi lain mereka juga sangat keras kepala. Mengenakan kain halus dan jatuh menjuntai, seorang wanita Taurus yang cerdas tahu bagaimana menggunakan sisi feminin sebagai tipu daya untuk memikat hati pria. Audrey Hepburn adalah contoh wanita Taurus yang sangat feminin, cantik, dan sangat nyaman dengan gaya sangat wanita.

LEO
Warna dramatis seperti emas, merah, dan ungu cocok untuk wanita Leo yang flamboyan. Lupakan jumpsuit nyaman yang besar, sensible shoes, dan celana panjang. Pakaian berbentuk sudut mencolok dengan potongan tajam, pola yang dramatis dan berani sangat cocok untuk bintang yang percaya diri ini.

Madonna adalah tipikal wanita Leo sesungguhnya. Dia menggunakan pakaian untuk menciptakan dampak. Dia menggunakan bra kerucut ketika usia 20-an, menggunakan baju senam di karpet merah ketika berusia 40-an. Sebagai cerminan kepribadiannya, wanita Leo menggunakan pakaian-pakaian yang dapat menunjang apa yang ia kerjakan.

VIRGO
Detil dan kesempurnaan adalah yang terpenting bagi wanita Virgo. Pemilik zodiak ini tidak akan tahan dengan busana yang tampak murah dan pasaran. Mereka sangat menginginkan pakaian-pakaian yang terjahit sempurna, elegan, dan berdetil rumit. Namun, mereka adalah sosok yang hemat, yang sering terlihat berburu pakaian diskon.

Yang cocok untuk wanita Virgo adalah busana dengan tone warna natural, krem, coklat, dan putih. Claudia Schiffer adalah sosok Virgo dengan gayanya yang elegan dan warna-warna natural. Warna terang, aksen bulu-bulu palsu,
atau perhiasan-perhiasan berlebihan bukanlah yang Anda sukai.

CAPRICORN
Lembut, bermartabat, dan konservatif adalah ciri khas wanita-wanita Capricorn, dan gaun hitam adalah favorit mereka. Jika Anda termasuk salah satu dari wanita rasi bintang ini, Anda harus menghindari warna terang, dan desain yang eksentrik. Sedangkan, warna-warna seperti abu-abu atau biru tua, coklat dan hitam adalah yang paling sempurna untuk mengekspresika gaya Anda.

Wanita Capricorn secara intuisi mengerti bagaimana cara berpakaian. Karenanya percaya pada intuisi Anda adalah cara yang tepat ketimbang mengikuti tren yang belum tentu cocok dengan Anda.

Kate Middleton adalah salah satu contoh wanita Capricorn yang selalu memukau dengan gaun-gaun berwarna biru tua. Pakaian yang digunakan saat memproklamirkan pertunangannya dengan Pangeran William ini menunjukkan sosoknya yang lembut, feminin, dan rapih. Wanita Capricorn lainnya adalah Ibu Negara Prancis Carla Bruni.

LIBRA
Wanita Libra sangat mencintai harmoni dan keseimbangan. Lembut, bentuk yang mengalir, warna sederhana seperti biru tua dan biru lembut, merah mawar dan hitam elegan, adalah pilihan tepat untuk mereka. Pemilik zodiak ini sebaiknya menghindari gaun dengan banyak aksen seperti renda-renda dan desain yang terllau rumit.

Gwyneth Paltrow menunjukkan gaya Libra-nya yang klasik tanpa susah payah berpenampilan di dunia fashion. Di memilih warna warna-warna kulit dan pakaian yang sederhana tapi mampu menampilkan kepribadiannya seperti blouse sutra dan celana pendek hitam, atau gaun panjang menjuntai yang sederhana.

PISCES
Pisces yang lembut dan sensitif lebih baik menggunakan warna-warna berkilauan. Coba gunakan silver atau emas, refleksi putif dan hijau. Hindari warna-warna terang dan potongan pakaian yang tidak cocok dengan tubuh. Wanita Pisces tidak suka menjadi pusat perhatian.

Mereka pun lebih memilih menggunakan pump shoes atau sandal. Sepatu hak tinggi, boot selutut, dan bahkan platform shoes tidak cocok untuk mereka. Wanita Pisces sangat mementingkan kebebasan sehingga harus dapat bergerak dengan bebas, dan berkilauan bak ikan di air.

Gaya rasi bintang yang terkenal karena sifat kreatif, artistik, dan mudah terluka ini ditunjukkan oleh Elizabeth Taylor yang cantik, feminin dan rapuh.

SCORPIO
Scorpio yang menggoda, bergairah, dan lembut akan sangat cantik dengan warna biru tua, merah, dan hitam. Pemilik zodiak ini terlihat memukau dengan bahan pakaian sutra, beludru, dan satin. Hindari pakaian dengan jahitan-jahitan yang berat, setelan jas, atau bahan-bahan yang keras. Demi Moore adalah contoh wanita Scorpio yang dapat memberikan contoh bagaimana tampil cantik dan berkarakter.

AQUARIUS
Eksentrik, modern, dan risk taker adalah ciri khas penampilan wanita Aquarius. Warna-warna cerah seperti biru elektrik, potongan yang tidak biasa adalah sifat kedua dari Aquarius. Pakaian-pakaian yang ketat baik atasan, celana, maupun jaket, serta warna-warna gelap, dianggap tidak cocok.

Wanita Aquarius adalah sosok individual dengan rasa yang kuat pada gaya dan kepribadian. Mereka harus bebas untuk mengekspresikan gaya berbusana. Yang pasti, mereka tidak ingin terlihat sama dengan kerumunan orang seperti halnya artis Inggris Rosamund Pike.

CANCER
Dari semua rasi bintang, Cancer adalah bintang yang paling terhubung dengan rasa intrinsik dari gaya berbusana dan seorang trend setter. Lantaran mudah terlihat feminin, mereka pun memancarkan keanggunan, cantik yang alami.

Wanita Cancer sangat sensitif, lembut dan artistik, sehingga warna perak, coklat muda, dan ungu adalah yang terbaik untuk mereka. Secara umum, mereka terlihat cantik dengan rok dan gaun panjang dibandingkan dengan celana panjang yang maskulin. Lady Diana adalah contoh wanita Cancer dengan bakat fashion luar biasa. Secara naluriah, ia tahu bagaiamana berpakaian dan tidak pernah menjadi fashion crime.

GEMINI
Berjiwa muda dan flesibel mungkin motto dari wanita-wanita Gemini. Mereka mencintai warna terang dan gaya yang nyaman. Mereka adalah sosok yang menyenangkan dan unik. Segala sesuatu yang terlalu serius dan gelap sangat tidak cocok untuk mereka.

Mereka mencintai pakaian yang dapat diaplikasikan dan dipadupadankan dengan pakaian lain. Seperti Kylie Minogue yang melakukan transformasi dari gaya gadis lembut ke gaya seksi.

SAGITARIUS
Sagitarius sangat suka berpindah-pindah sehingga pakaian yang digunakan adalah pakaian yang praktis, dan bahkan sporty. Celana panjang, legging, pakaian easy to wear sangat cocok untuk mereka. Wanita Sagitarius tidak rewel, tidak menyukai sesuatu yang rumit sehingga menyukai pakaian yang dapat langsung digunakan. Gaun, manik-manik, dan payet bukalah hal yang mereka suka.

sumber: vivanews.com
0 Komentar untuk "Gaya Busana Sesuai Zodiak"

Download Ebook Gratis