panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Bokong Pippa Middleton Geser Kepopuleran J-lo


Kepopuleran bokong Jennifer Lopez kini mulai tergeser Pippa Middleton. Di Inggris, terjadi kenaikan operasi plastik bokong yang cukup signifikan karena Pippa.

Sejak debut perdananya di kawinan sang kakak, Pippa Middleton kini menjadi selebriti dunia. Banyak wanita merasa, kecantikan Pippa yang terlihat natural patut jadi rujukan.


Perutnya yang rata, kulitnya yang mulus kecoklatan, dan senyumnya yang manis membuat banyak wanita gigit jari. Tak hanya itu, ternyata banyak kaum hawa di Inggris yang juga iri pada bentuk bokong Pippa.

Saking populernya, di Facebook bahkan ada fanpage khusus yang memuja bokong wanita bernama asli Philippa Charlotte tersebut. Tak hanya itu, sejak kemunculan Pippa, operasi plastik pembentukan bokong di Inggris dilaporkan naik hingga 60%.

"Klinik kami belakangan ini menerima banyak klien yang ingin perbaikan bentuk bokong. Beberapa tahun lalu semua orang ingin bokong Jennifer Lopez, kini kebanyakan klien kami ingin bokong ala Pippa, berbentuk tapi tidak berlebihan," ujar Lesley Khan dari Klinik Harley Street Skin di London seperti dikutip Daily Star.

Demam bokong Pippa langsung ditanggapi serius oleh berbagai klinik kecantikan di Inggris. Salah satu klinik bahkan punya program khusus bernama, 'The Pip Package Perfect Posterior', sebuah paket operasi bentuk bokong Ala Pippa. Ada-ada saja!

sumber: Eny Kartikawati - wolipop.com
0 Komentar untuk "Bokong Pippa Middleton Geser Kepopuleran J-lo"

Download Ebook Gratis