panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

5 Pelajaran (Penting) Tentang Selingkuh


Jika menurut Anda aljabar adalah pelajaran yang paling sulit semasa sekolah, meet this lesson, pelajaran penting tentang selingkuh.


Mau tak mau sebagai kekasih Anda harus paham rumus-rumus perselingkuhan, latar belakang dan cara menyembuhkannya. Tak perlu dipungkiri, sebaik apapun pasangan di mata Anda, setiap orang punya potensi dan kesempatan untuk berselingkuh. Semuanya bergantung pada mau atau tidaknya ia berselingkuh.

Khawatir tak akan mengubah apapun
Anda tak bisa mengkhawatirkan pasangan sepanjang waktu dan mengecek ke mana saja ia pergi. Bahkan, memasang perangkat GPS pun tak akan membantu Anda. Percayalah, apabila ia memang berniat untuk selingkuh, maka ia akan melakukannya kapanpun ia mau. Sehingga tak ada gunanya Anda khawatir berlebihan dan mengecek semua email, ponsel, dan menelepon setiap teman ketika ia bepergian.

Selingkuh tak bisa dimaafkan?
Jangan mudah percaya bila ia bersumpah tak akan berselingkuh lagi. "Kebanyakan sih kalau sudah pernah selingkuh, pasti ingin melakukannya lagi," aku Dodie, 29 tahun. Inilah mengapa Anda harus tahu penyebab pasangan berselingkuh. Anda harus mengatasi akar permasalahan sebelum beranjak untuk melanjutkan hubungan dengannya. Bila masalah sudah diatasi, akan lebih mudah untuk mempercayai dan memastikan ia tak akan selingkuh lagi.

Sekali berselingkuh akan berselingkuh lagi?
Kami sudah mengingatkan Anda untuk tidak mudah percaya padanya. Namun, itu bila Anda tak mau tahu akar penyebab ia berselingkuh. Sekali berselingkuh bukan jaminan ia akan menjadi peselingkuh selamanya. Bila Anda bisa menemukan akar permasalahan, membahasnya dan menemukan jalan keluar, ia bisa menjadi sosok pasangan yang lebih setia daripada sebelumnya.

Setiap orang punya kesempatan untuk berselingkuh
Ya, bahkan Andapun punya kesempatan yang sama dengan pasangan dalam hal berselingkuh. Masalahnya, mau atau tidak Anda melakukannya. Orang sering salah kaprah menganggap bahwa hanya mereka yang kaya, banyak uang, atau yang berkarakter bad boy saja yang berselingkuh. Padahal, mereka yang bersikap santun, pendiam, dan selalu tersenyum ramah juga bisa melakukannya.

Tidak semua orang berselingkuh
Pernah diselingkuhi, kecewa pada pria kemudian enggan membuka diri lagi adalah sebuah hal yang sia-sia. Sudah dibahas di atas, bahwa masing-masing orang punya kesempatan berselingkuh. Dan perselingkuhan itu adalah tentang mau atau tidaknya ia melakukan. Jadi, jangan berpikir bahwa setiap pria yang berusaha mendekati Anda adalah peselingkuh. Beranikan diri membuka hati dan jalin hubungan baru.

Sekali lagi kami tekankan, ketahui terlebih dahulu penyebab ia berselingkuh. Bila hubungan masih bisa diselamatkan, maka selingkuh hanya sebuah ujian kecil yang perlu Anda lewati.

KapanLagi.com - Oleh: Agatha Yunita
1 Komentar untuk "5 Pelajaran (Penting) Tentang Selingkuh"

Tapi bener lho , ada budaya yang menganggap selingkuh itu sebagai trend budaya, alias kalau ga selingkuh kurang gaul..iya kan...tapi saya nggak setuju sama sekali, apalagi buat yang telah menikah secara islam...pake sumpah dan syahadat tuh....serem kalo dilanggar (buat yang paham)

Download Ebook Gratis