panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Selebriti Seksi Penggemar Hotpants?


Hotpants memang bukan hanya sekadar celana pendek yang terkesan santai, namun juga menimbulkan kesan seksi pada pemakainya.


Karenanya, dalam perkembangan dunia fashion, hotpants telah mengalami berbagai inovasi bentuk dan gaya sehingga banyak digemari selebriti dunia.

Seperti dilansir dari The Sun barikut beberapa selebriti Hollywood pecinta hotpants :

Megan Fox

Aktris pemeran dalam film Jennifer's Body ini untuk kesehariannya sering tampil menggunakan hotpants yang dipadukan dengan shirt. Seperti halnya yang tertangkap kamera beberapa waktu lalu,

Megan Fox tampil seksi dengan menggunakan hotpants denim yang dipasangkan dengan shirt warna hijau army.

Untuk menampilkan kesan kasual namun tetap feminin, dia menggunakan wedges berhak tinggi warna cokelat. Fox merupakan salah satu selebriti yang paling berani, salah satunya menggunakan hotpants sebagai daya tarik seks.

Tulisa

Mantan bintang film X Factor ini tidak akan pernah mau kalah dengan penampilan Megan Fox dalam menggunakan hotpants. Kali ini, Tulisa memberikan manuver kulit seksinya dengan balutan hotpants model over all dengan atasan tanpa lengan bermotif perpaduan warna abu-abu tau dan putih.

Agar menimbulkan kesan kasual namun glamor, Tulisa menggunakan sepatu boats abu-abu dengan aksesoris kalung, topi dan tas model rantai panjang warna senada.

Gisele Bndchen

Bukan Gisele namanya jika tidak selalu tampil seksi dalam berbagai kesempatan. Hal itulah yang menjadi penyebab mengapa Gisele sangat menyukai hotpants denim.

Alexa Chung

Bagi pencinta hotpants lokasi tidak akan mempengaruhi penampilan mereka. Tengok saja Alexa Chung, masih tetap bisa bergaya dengan menggunakan hotpants denim walau sedang berada di lapangan berlumpur.

Vanessa Hudgens

Bintang High School Musical ini adalah salah satu aktris yang masuk dalam kategori selebriti pencinta hotpants. Terbukti, dia terlihat nyaman saat menggunakan hot pants denim yang dipadukan dengan kemeja kasual putih, sandal flat cokelat bertali.

Wow! kali ini Vanessa tampil dengan gaya bohonya.

sumber: inilah.com
0 Komentar untuk "Selebriti Seksi Penggemar Hotpants?"

Download Ebook Gratis