panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Layanan Facebook Berikutnya Musik


Belum lama berselang Facebook mengumumkan layanan video chat di fitur messenger-nya bekerja sama dengan Skype. Ke depan, layanan berikutnya yang mungkin sedang disiapkan adalah musik.


Tanda-tanda Facebook sedang mengembangkan layanan musik ditemukan dari salah satu baris kode yang digunakan jejaring sosial tersebut. Nama layanan yang sedang digadang-gadang itu adalah Vibes.

Kode tersebut ditemukan saat pengguna meng-install program kecil tambahan untuk dapat menggunakan layanan video chat. Pakar software Jeff Rose seperti dilaporkan Mashable.com menemukan bahwa kode yang digunakan untuk dua aplikasi.

Aplikasi pertama diberi nama Peep untuk menjalankan video chat. Yang kedua diberi nama Vibes yang berkaitan dengan aplikasi download musik.

Belum ada keterangan resmi soal layanan ini. Nah, apakah Facebook juga bakal menggandeng penyedia layanan musik online semacam Spotify nantinya setelah Skype? Tunggu saja.

Berikut penggalan kode yang tercantum:

if (paramString.equals("com.facebook.peep")) return this.window.getMember("VideoChatPlugin"); if (paramString.equals("com.facebook.vibes")) { return this.window.getMember("MusicDownloadDialog"); }

sumber: kompas.com
0 Komentar untuk "Layanan Facebook Berikutnya Musik"

Download Ebook Gratis