panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

J-Lo Selingkuh dengan Model Asal Kuba?


Kabar perceraian Jennifer Lopez (J-Lo) dan Marc Anthony mengejutkan banyak kalangan. Berbagai spekulasi penyebab perceraian mereka pun beredar. Salah satunya Lopez dituding berselingkuh dengan model asal Kuba, William Levy.


Seperti dikutip dari laman Dailymail, Levy menjadi model untuk video klip terbaru Lopez berjudul 'I'm Into You' yang dibuat di Meksiko pada April lalu. Dalam video tersebut, Lopez terlihat beradegan mesra dengan sang model.

Levy yang berpisah dengan istrinya, Elizabeth Gutierrez, satu bulan setelah syuting video klip itu membantah kabar perselingkuhan dengan Lopez. Salah seorang juru bicara Levy menuturkan, hubungan aktor Kuba tersebut dengan Lopez hanya sebatas profesional.

"Satu-satunya hubungan di antara mereka hanya hubungan profesional. Hanya itu saja yang terjadi," ujarnya kepada TMZ.

Sementara itu Lopez dikabarkan menjalankan rutinitasnya seperti biasa. Ia terlihat meninggalkan studio MILK di Hollywood, Minggu, 17 Juli 1011 waktu setempat. Adapun sang suami, Anthony terlihat tampil dalam sebuah konser di Bogota, Colombia. Dalam pertunjukan tersebut, Anthony sempat melontarkan pernyataan yang mengejutkan.

"Mereka mengatakan saya pria lajang," tutur Anthony di hadapan penonton.

Pasangan Anthony dan Lopez mengumumkan perceraian mereka pada Jumat, 15 Juli kemarin. Pasangan ini telah dikaruniai anak kembar, Emme dan Max. Selama ini mereka tampak kompak, baik dalam hal rumah tangga maupun pekerjaan. Mereka pun berencana mengembangkan reality show berbasis musik. (eh)

sumber: VIVAnews
0 Komentar untuk "J-Lo Selingkuh dengan Model Asal Kuba?"

Download Ebook Gratis