panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Duh, Marak Muda-mudi Mesum di Grand Depok City


Satpol PP Kota Depok bersama aparat Polri dan TNI bekerja sama melakukan razia maksiat dan Pekerja Seks Komersial (PSK).


Razia gabungan di Komplek Grand Depok City, Depan Gedung DPRD, Perlintasan Rel KA Dewi Sartika, dan Bukit Riveria Sawangan.

Kegiatan ini merupakan razia pertama dalam menyambut hari bulan suci Ramadan. Razia dilakukan setelah pihaknya memperoleh laporan dan informasi dari warga yang resah, lantaran wilayahnya dijadikan ajang mesum kalangan muda-mudi.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Depok Teddy Hassanudin, menyatakan, pihaknya terus berupaya membersihkan Kota Depok dari penyakit masyarakat.

Untuk itu, pihaknya mendapat dukungan dari TNI dan Polri sebanyak 40 anggota yang dikerahkan untuk merazia tempat-tempat yang ditengarai jadi ajang mesum.

Dalam razia di sepanjang Komplek jalan Grand Depok City, sebanyak tujuh pasangan muda mudi yang sedang asyik berduaan di balik semak-semak diciduk.

Sedangkan di tempat lainnya diamankan 10 pasangan muda mudi yang masih di bawah umur di daerah perumahan Bukit Riveria Sawangan, dan sekitar Lingkungan gedung DPRD Kota Kembang.

“Muda mudi yang ketangkap kebanyak masih dibawa umur usianya. Kita akan data dan panggil orang tuanya untuk mendapatkan arahan,” ujar Teddy yang juga berhasil mengamankan 2 PSK biasa mangkal di sepanjang Perlintasan Rel KA Dewi Sartika.

PSK juga ada yang ditangkap, dan selanjutnya dibina ke panti sosial. Tedy menuturkan, berdasarkan Perda 14 tahun 2009 tentang ketertiban umum.

“Kita nanti akan merazia restoran dan caf yang menjadi ajang tempat prostitusi terselubung,”papar Tedy.

sumber: inilah.com
0 Komentar untuk "Duh, Marak Muda-mudi Mesum di Grand Depok City"

Download Ebook Gratis