panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Asep Ngaku Sering Dapat Kekerasan Dari Dorce


Jakarta - Asep Maskar (28) yang mengaku pernah menikah siri dengan Dorce mengaku sering mendapatkan kekerasan dari Dorce. Alasan itu juga yang membuat Asep menceraikan Dorce.


"Kalau saya lihat di teva kan orangnya baik. Tapi setelah dekat malah sering terjadi kekerasan yang justru terjadi dari dia terhadap saya. Tapi saya selalu tutupi, termasuk dari keluarga, karena saya anggap ini risiko," terang Asep melalui telepon seluler, Kamis (14/7).

Asep mengaku mengenal Dorce dari pertemuannya di Facebook sekitar Mei 2009. Asep dan Dorce kemudian menikah pada 30 Juni 2009 lewat teleconfence, karena saat itu Asep tengah bekerja di Bulgaria.

Sekitar 2010 asep kembali ke Jakarta. Namun selama hidup bersama, Asep mengaku sering cekcok dengan artis serba bisa itu. "Ya sebenarnya pertengkaran sudah sering terjadi, karena dia kan memang orangnya mudah tersinggung. Tapi saya mulai merasa nggak kuat ketika dia mulai mempermalukan saya dan keluarga saya," beber Asep.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce baru-baru ini mengamuk di sebuah desa di Bogor karena tak mau berpisah dengan Asep. Bahkan Dorce meminta dikembalikan rumahnya yang telah diberikan kepada Asep.

Namun berita itu sendiri dibantah Dorce dan mengatakan berita tersebut hanya direkayasa. Dorce juga sudah menunjukkan video wawancara dengan orang-orang desa tersebut yang diunggah di Youtube. Dari keterangan masyarat di desa terebut, berita Dorce mengamuk adalah tidak benar.

sumber: inilah.com
0 Komentar untuk "Asep Ngaku Sering Dapat Kekerasan Dari Dorce"

Download Ebook Gratis