panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Tyson: Pacquiao Terbaik Jika Kalahkan Floyd Mayweather Jr


Mantan juara dunia sejati kelas berat, Mike Tyson, mengakui bahwa Manny Pacquiao merupakan salah satu petinju yang mengagumkan. Namun, "Si Leher Beton", yang baru saja mendapat anugerah Hall of Fame itu, mengatakan, predikat Pacquiao menjadi sempurna sebagai petinju terbaik sepanjang masa jika mampu mengalahkan Floyd Mayweather Jr.


Tyson mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Graham Bensinger dari Yahoo! Sports. Dia mengatakan, "Saya pikir dia cukup mengagumkan. Dia cukup tinggi (pada daftar petinju terbaik sepanjang masa)."

Saya pikir mereka akan bertarung. Itu tentu saja masuk akal; mereka adalah petinju terbaik di dunia... mereka harus bertarung. -- Mike Tyson

"Kami harus menunggu sampai dia pensiun dan melihat apa yang terjadi sebelum kita memulai melakukan pemeringkatan, tetapi sekarang dia sudah cukup mengagumkan."

Nah, agar si raja pound-for-pound yang menjadi kebanggaan Filipina itu bisa menghuni posisi atas daftar petinju terbaik, menurut Tyson, "Pacman" harus mengalahkan Mayweather Jr. Dengan demikian, peraih gelar di delapan kelas berbeda itu masuk ke jajaran petinju legendaris.

"Pertama-tama, dia harus mengalahkan Floyd," ujar Tyson.

Petinju yang pernah dikenal dengan sebutan "Baddest Man on the Planet" (Manusia Terburuk di Planet) ini menambahkan, dirinya cukup yakin duel Pacquiao-Mayweather akan terwujud.

"Saya pikir mereka akan bertarung. Itu tentu saja masuk akal, mereka adalah petinju terbaik di dunia... mereka harus bertarung."

Ketika ditanya apakah Mayweather Jr adalah seorang petinju yang lebih baik dibandingkan Pacquiao, Tyson mengatakan hal tersebut "mungkin".

"Mereka harus bertarung dulu. Saya ingin melihat kemungkinan yang akan terjadi," tambahnya.

"Itu akan menjadi pertarungan yang menarik."

Tyson juga membahas keadaan tinju saat ini. Menurut dia, olahraga adu jotos tersebut sekarang dalam kondisi bagus.

"Tetapi, orang-orang tidak pernah puas," tambahnya.

sumber: kompas.com
0 Komentar untuk "Tyson: Pacquiao Terbaik Jika Kalahkan Floyd Mayweather Jr"

Download Ebook Gratis