panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Sukses One Night Stand, Ini Triknya...


Hubungan cinta semalam atau one night stand ternyata lebih populer di kalangan pria. Sebuah penelitian menunjukan pria lebih lihai melakukan ‘one night stand’ ketimbang wanita.


Nah, berikut beberapa trik yang dilakukan pria untuk menjalankan one night stand agar sempurna di mata pasangannya.

Mata Percaya Diri
Jika seorang pria menghindari kontak mata, itu sama saja mengirim pesan bahwa ia kurang berpengalaman dengan wanita, pemalu, atau kurang percaya diri. Jika menatap terlalu tajam, ia membuat wanita tidak nyaman.

Namun pria percaya diri akan menatap seraya berkata, “Saya bisa memilikimu!” Hal ini menantang bagi wanita.

Minuman Perkenalan
Siapa bilang cara ini so last year? Anda bisa kirim seorang waiter untuk menanyakan minuman favoritnya. Setelah minuman sampai, lempar senyum kepadanya.

Senyum seorang laki-laki menunjukkan bahwa ia mempesona, optimis, ramah, ekspresif, menyukai apa yang dilihat dan yang paling penting bisa didekati. Ketika tersenyum otot wajah merangsang sistem syaraf yang menghasilkan hormon cerebral morfin yang memiliki efek obat bius bagi si dia.

Stimulasi Rahasia
Its show time. Berjalan santai ke arahnya dan sapalah dengan santai. Jika Anda bosan basa-basi, bisikkan di telinganya "Saya ingin sekali berada di dekatmu."

Perhatikan nada bicara Anda. Harus lembut dan buat ia terbuai dengan suara Anda.

Kejujuran menjadi obat manjur bagi wanita. Jangan lupa stimulasi bagian tubuh yang jarang tersentuh. Mainkan jemari Anda di belakang lehernya. Cium bagian pundaknya yang terbuka di tengah ramainya pengunjung bar. Bercumbulah seolah tak ada hari esok.

Mengantar ke kamar
Saat si dia sudah mengirim sinyal positif, wanita tetap terkesima dengan pria gentle. Janjikan kepadanya bahwa Anda bisa mengantarkannya pulang dalam keadaan aman.

Saat itu Anda bisa memberi pilihan apakah malam ini akan berakhir di tempat Anda atau tempatnya. Biar kali ini dia yang mengatur dan memegang kendali.

sumber: inilah.com
0 Komentar untuk "Sukses One Night Stand, Ini Triknya..."

Download Ebook Gratis