panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Kim Kardashian Bantah Bokongnya Yang Aduhai Palsu


Kim Kardashian Bantah Bokongnya Yang Aduhai Palsu. Apa yang mencolok ketika Anda melihat sosialita Kim Kardashian? Bokong tentunya adalah jawaban yang tepat. Mempunyai bokong berukuran wah, membuat banyak pertanyaan yang datang kepadanya. Asli apa palsu?



Perempuan berusia 30 tahun itu memang memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Tak sedikit juga perempuan di dunia berkaca padanya soal bentuk tubuh.

Namun, sampai sekarang banyak yang mempergunjingkan keaslian bokong bintang reality TV itu. Selalu mendapat pertanyaan tentang hal itu, kekasih pebasket Kris Humphries itu pun meradang.

"Saya orang Armenia, jadi bokong ini benar-benar datang dari ayah saya, di samping keluarga saya. Saya sudah berupaya melakukan apapun, ini semua asli," tegas Kim seperti dilansir Showbizspy, Kamis (16/6/2011).

Meski banyak yang menilainya melakukan operasi, ia mengaku bangga dengan bentuk bokongnya. Menurutnya, aset berharga dari tubuhnya itu adalah alami alias tanpa tambalan.

"Saya bangga mengatakan bahwa bokong ini adalah milik saya dan saya tak pernah melakukan apapun, termasuk menyuntiknya," ungkapnya.

sumber: detik.com
1 Komentar untuk "Kim Kardashian Bantah Bokongnya Yang Aduhai Palsu"

Download Ebook Gratis