panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Irfan Bachdim-Jennifer Kurniawan Menikah


Bagi para wanita penggemar pesepakbola Irfan Bachdim bersiap-siaplah untuk patah hati. Lantaran, pria berdarah Belanda ini akan segera menikahi kekasihnya, Jennifer Kurniawan. Pernikahan mereka akan dilangsungkan bulan Juli mendatang.



Pernyataan mengejutkan itu datang dari Jennifer. Model berambut panjang ini mengungkapkan ia dan Irfan akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada bulan depan.

"Kita akan menikah secepatnya bulan depan. Pokoknya, Juli tahun ini," kata Jennifer saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 17 Juni 2011.

Jennifer mengaku saat ini ia dan Irfan sedang sibuk mempersiapkan segala keperluan pernikahan mereka. Ia menambahkan hatinya sangat berbunga-bunga karena akhirnya impiannya untuk bersanding dengan sang pujaan hati di pelaminan akan segera terwujud.

"Saya sedang berbahagia begitu juga kekasih saya," ungkap kakak pesepakbola Kim Kurniawan ini.

Sayangnya, Jennifer masih merahasikan tanggal dan tempat pelaksanaan pernikahan mereka. Ia belum mau membeberkannya saat ini.

"Tanggal dan tempatnya saya belum bisa bicara, masih rahasia. Kalau tentang yang lain, saya belum bisa bicara," paparnya sambil tersenyum penuh rahasia.

sumber: vivanews.com
0 Komentar untuk "Irfan Bachdim-Jennifer Kurniawan Menikah"

Download Ebook Gratis