panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

Asyik! Bisa Test Drive Mobnas di IIMS 2011


Mobil Nasional terus menunjukan tajinya di pasar roda empat Tanah Air. Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 Juli nanti, panitia IIMS menyediakan arena untuk test drive mobnas.

Tentu itu suatu perkembangan positif bagi mobnas tahun ini bila ajang IIMS tahun lalu, jajaran mobil nasional hanya didisplay.


"Mobnas ada, mereka (pengunjung) bahkan bisa melakukan test drive. Kami Gaikindo memfasilitasi mereka untuk ikut jadi peserta," kata Ketua Umum Gaikindo Sudirman MR di Jakarta, Rabu (22/6/2011).

Nantinya Anda bisa merasakan jajaran ketangguhan mobil nasional Tawon, Fin Komodo dan GEA. Ketiga mobil tersebut bakal saling pamer di mata pengunjung.

Jajaran mobil nasional bisa Anda temui di Hall C JIExpo Kemayoran. Mobnas-mobnas tersebut bersanding dengan booth komponen dan aksesoris kendaraan bermotor.

Nah, jadi jangan lewatkan kesempatan kali ini. Setidaknya Anda bisa merasakan performa mobil hasil anak bangsa itu.

Namun belum ada informasi apakah pihak produsen menjual ketiga mobil tersebut di ajang IIMS 2011 Juli nanti.

Satu yang menarik adalah Fin Komodo. Mobil tersebut dilengkapi dengan mesin kapasitas 250 cc 4 tak Rangkanya terbuat dari Tubular. Komodo 250 cc diperuntukan untuk medan offroad. Hebatnya Komodo 250 cc sudah mengadopsi suspensi full independent double baik depan dan belakang.

sumber: detik.com
0 Komentar untuk "Asyik! Bisa Test Drive Mobnas di IIMS 2011"

Download Ebook Gratis