panas.web.id

Berita Terpanas Hari Ini

6 Alasan Mengendarai Sepeda


Bepergian dengan jalan kaki, kapal atau pesawat cukup merepotkan. Namun tidak dengan sepeda, sepeda menawarkan kombinasi terbaik jarak jauh dan alternatif cara bepergian.


Bergerak cepat
Dengan sepeda, Anda bisa bepergian empat hingga lima kali lebih cepat. Anda bisa pergi kemana saja tanpa terhalang apa pun. Cukup mengayuh sepeda dan pergi kemana Anda suka.

Bergerak lambat
Di sisi lain, sepeda juga bisa digunakan dengan kecepatan lambat bahkan untuk meniru kecepatan kura-kura, pelan dan stabil. Hal semacam ini tak bisa ditawarkan pesawat.

Matahari dan hujan
Para pengendara sepeda bisa merasakan sinar matahari yang hangat, angin yang menyegarkan, serta kabut yang sejuk. Namun, hujan deras, dan angin ribut pun bisa juga dirasakan. Hal ini bisa menjadi pengalaman luar biasa.

Bisa menjadi topik pembicaraan
Mengenali peseda tidaklah sulit. Carinya adalah, menggunakan jersey dan spandex ketat. Sembari memutari kota, kemudian beristirahat di kafe atau tempat peristirahatan lain, jika menemui orang semacam ini, Anda bisa mengajak mengobrol membahas sepeda.

Semuanya terasa lebih baik
Bepergian dengan sepeda bisa memberi dan menciptakan pengalaman ekstrim atas perpaduan lelah dan senang yang bisa menghasilkan pengalaman luar biasa. Pengalaman ini seperti saat Anda menikmati secangkir coklat panas atau cappuccino.

Anggaran
Seperti metode bepergian lain, bepergian jarak jauh bisa sangat mahal. Pesawat, kereta dan bus bisa membengkakkan anggaran Anda. Sepeda bisa mengatasinya. Faktanya seperti ditulis matadornetwork, makin jauh tujuan, makin hemat.

Untuk lebih mengurangi anggaran, Anda bisa membawa tenda dan kompor serta persediaan lain yang diperlukan.

sumber: inilah.com
0 Komentar untuk "6 Alasan Mengendarai Sepeda"

Download Ebook Gratis